Sadis, Kobra Hidup Dimasukkan ke Dalam Alkohol demi Minuman Kuat

shares

Ular kobra saat dimasukkan ke dalam alkohol. Foto
SAUNG99 - Beberapa masyarakat di dunia percaya, jika beberapa binatang berbisa dan menjijikkan bisa dibuat sebagai bahan-bahan minuman. Seperti kalajengking, ular kobra, hingga tikus. Dan biasanya minuman tersebut dibuat dengan bahan-bahan berupa alkohol.

Tujuannya untuk membuat rasa dari minuman beralkohol ini menjadi lebih kuat, dan juga berbeda. Atau juga dengan kepercayaan, jika binatang-binatang tersebut bisa menambah keperkasaan seorang pria. 

Namun untuk membuatnya, cara-cara yang dilakukan bisa sangat sadis. Contohnya sebuah video yang yang cukup mendapatkan perhatian netizen, di mana ular kobra yang sangat berbisa langsung ke dalam botol penuh alkohol, untuk membuat minuman tradisional anggur ular.

Dan yang membuatnya lebih heboh lagi, ular tersebut dimasukkan dalam keadaan hidup. Video ini diyakini dibuat di suatu tempat di bagian selatan Tiongkok. Dalam rekaman tersebut menunjukkan dua orang sedang memasukkan ular kobra ke dalam botol yang penuh dengan alkohol.

Ular tersebut tampak menggeliat, dan berupaya untuk melarikan diri namun tidak bisa. Setelah berhasil memasukkan ular tersebut, kedua pria ini langsung menutupnya dengan rapat.

Video berdurasi dua menitan tersebut, telah ditonton lebih dari 340 juta kali sejak muncul di qq.com , salah satu situs berita terbesar di Tiongkok.

Bahkan saat ular itu telah masuk dalam botol, dapat dilihat masih menggeliat dan gelembung udara masih keluar dari mulutnya.

Akhirnya ular tersebut diam, dan kedua orang ini memastikan jika hewan tersebut sudah mati. Identitas pasangan tidak diketahui sampai saat ini.



Praktek pembuatan minuman ular anggur ini sendiri telah berusia setidaknya 2.700 tahun, dengan catatan paling awal pada Dinasti Zhou sekitar 1,046-771 Sebelum Masehi.

Praktisi pengobatan Cina mempertimbangkan untuk menjadikan minuman ini obat yang efektif untuk banyak penyakit dari mulai rambut rontok hingga dipercaya dapat meningkatkan 'vitalitas' pada pria.

Ular berbisa ini akan direndam dalam alkohol selama beberapa bulan. Racunnya akan didenaturasi dengan etanol, yang berarti protein aktif akan berubah bentuk hingga menjadi tidak aktif.

Bahkan satu cangkir minuman ini bisa memabukan. Minuman tradisional ini dapat ditemukan di Vietnam dan di seluruh Asia Tenggara, serta di Tiongkok.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment