Apa yang Membuat Orang Bergolongan Darah O Spesial?

shares

Ilustrasi golongan darah. Foto
Mahluk hidup di dunia ini selalu memiliki darah, yang berfungsi menyalurkan zat-zat makanan dan oksigen ke dalam sel-sel tubuh. Dan biasanya, darah-darah ini akan di golongkan ke beberapa jenis, yang disebut golongan darah.

Salah satunya adalah golongan darah jenis O. Darah jenis 0 sendiri adalah jenis darah primal yang diturunkan dari nenek moyang kita yang licik, predator agresif. Orang dengan golongan darah ini memainkan peran penting dalam setiap kehidupan masyarakat, bahkan sampai hari ini.

Memiliki sifat kepemimpinan, proaktif, energi tinggi dan memiliki kemampuan untuk tetap fokus, adalah di antara kualitas terbaik dari orang-orang dengan golongan darah O. Mereka dapat menjadi kuat dan produktif.

Namun, ketika mereka berada di bawah tekanan dan stres mungkin menjadi marah, hiperaktif dan impulsif. Pola makan yang buruk, kurang olahraga, kebiasaan yang tidak sehat atau tingkat stres yang tinggi, membuat mereka lebih sensitif terhadap efek metabolik yang merugikan, termasuk resistensi insulin, aktivitas rendah dari kelenjar tiroid dan obesitas.

Warisan genetik ini menawarkan Anda kesempatan untuk menjadi kuat, produktif, memiliki hidup yang panjang dan untuk optimis. Tetapi apa yang membuat Anda yang memiliki golongan darah O unik?

Karena golongan darah ini, mereka cenderung mendapatkan penyakit tertentu seperti bisul dan disfungsi tiroid. Anggota kelompok darah 0 sering memiliki tingkat rendah dari hormon tiroid dan yodium tidak mencukupi, unsur kimia yang tujuan utamanya adalah untuk mengatur hormon tiroid. Hal ini menyebabkan banyak efek samping seperti obesitas, retensi cairan dan kelelahan.

Mereka yang memiliki darah O juga memiliki tingkat yang lebih tinggi terhadap asam lambung daripada jenis darah lainnya, yang sering mengakibatkan iritasi lambung dan bisul perut.

Di Jepang, golongan darah ini telah lama dikaitkan dengan tipe kepribadian. Anda mungkin akan ditanya tentang golongan darah, ketika wawancara pekerjaan! Orang dengan golongan darah 0 yang paling sering digambarkan sebagai yang bertanggung jawab, berkomitmen, terorganisir, fokus, teliti dan praktis.

Hal ini diyakini bahwa, mereka dapat mengarahkan orang bergolongan darah O menjadi lebih baik dan ahli logika yang lebih baik. Hal ini diyakini dari fakta bahwa, nenek moyang darah jenis O adalah pemburu, yang harus mengamati dan akurat mengevaluasi lingkungan untuk dapat bertahan hidup.

Namun jika sudah stres, dapat menyebabkan kemarahan yang berlebihan dan hiperaktif. Orang dengan golongan darah ini lebih rentan terhadap perilaku destruktif ketika mereka terlalu lelah, tertekan atau bosan. Hal ini dapat mencakup perjudian, mencari kegembiraan, mengambil risiko dan impulsif.

Untuk itu, hindari kafein dan alkohol. Kafein dapat sangat berbahaya karena meningkatkan adrenalin dan noradrenalin, yang sudah tinggi pada orang dengan golongan darah ini.

Berolahraga sangat penting, karena akan memiliki efek relaksasi pada seluruh tubuh. Lebih dari golongan darah lainnya, golongan darah 0 perlu secara fisik aktif untuk menjaga kesehatan dan kestabilan emosi. Aktivitas fisik secara teratur diperlukan tiga sampai empat kali seminggu.

Untuk hasil terbaik, latihan aerobik perlu dilakukan untuk 30-45 menit, setidaknya empat kali seminggu.

Anda yang berjenis darah ini diharap untuk mengatur rencana yang jelas apa yang akan dilakukan baik untuk tahunan, bulanan, mingguan atau harian untuk menghindari reaksi impulsif.

Darah jenis O dapat mengkonsumsi semua jenis makanan, tetapi kunyah secara perlahan dan santai. Hindari membuat keputusan besar atau menghabiskan uang, ketika Anda berada di bawah stres.
Loading...

Related Posts

7 comments:

  1. gw golongan darah O..dan apa yg di bilang di atas itu w bgt..

    ReplyDelete
  2. iya sesuai banget, gue goldarnya O

    ReplyDelete
  3. sesuai bener sma gw, golongan O jg

    ReplyDelete
  4. Kafein dapat sangat berbahaya karena meningkatkan adrenalin dan noradrenalin, yang sudah tinggi pada orang dengan golongan darah ini. emang ekstreme orang O

    ReplyDelete
  5. Yg nulis catatan ini ya O,hahahaiiii..

    ReplyDelete