Atraksi Penari Balet Ini Bikin Lutut Terasa Copot

shares

Aksi penari balet di platform kaca. Foto
Banyak sekali wisata ektrem yang bisa Anda kunjungi, tetapi tidak setiap orang berani mengunjunginya. Meskipun ada jaminan keselamatan, tetap saja bagi mereka yang bernyali ciut tidak berani melakukannya.

Dan wisata ekstrem yang sekarang sedang naik daun adalah dengan mengunjungi jembatan kaca. Bukan sembarang jembatan, tetapi jembatan yang benar-benar di mana Anda bisa melihat bagian bawah dari sebuah jurang.

Dan wisata ini banyak sekali dibuka di beberapa negara, salah satunya di Tiongkok. Untuk menguji coba kekuatan dan keselamatan jembatan kaca ini, beberapa penari balet melakukan atraksi ekstrem yang bisa membuat lutut siapa pun terasa copot.

Lima penari balet terpilih beruntung telah disetujui untuk menjadi turis pertama, untuk menguji dan mengunjungi platform kaca yang indah dan terbesar di Asia, yang terletak di Chongqing Wulong county, yang diharapkan dapat dibuka untuk umum pada saat liburan Oktober mendatang.


Zhou Qiaoqiao salah satu penari, yang masig berumur 19 tahun, yang telah berlatih balet selama 13 tahun, mengatakan itu adalah pertama kalinya dia tampil di luar ruangan dan dia senang untuk memenuhi impian seumur hidupnya "menari di udara."

Zhou mengatakan kepada wartawan bahwa, dia benar-benar 'membatu' di awalnya, tetapi sebagai penari profesional ia melanjutkannya dan merasa seolah-olah dia terbang melalui langit di kelilingi oleh pemandangan yang indah.

Platform ini tergantung hanya 11 meter dari tepi tebing di Tian Sheng San Qiao, yang ada pada formasi batuan kapur yang terletak di Xiannushan Town, dengan lebar 26 meter. Kaca tembus pandang ini, tergantung di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut.

Dirancang oleh lebih dari 20 ahli dari dalam dan luar negeri, platform ini benar-benar tertanam dalam pagar.

Menurut staf yang bertugas di sana, platform kaca ini dapat menampung sekitar 300 pengunjung pada waktu yang sama, dan panel tunggal dapat bertahan dengan berat maksimum hingga sepuluh ton.

Anda berani mengunjunginya?
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment