Cewek Cantik Buat Kereta Api Berhenti Dua Kali

shares

Turis paksa kereta berhenti dua kali. Foto
Pemandangan menarik dan unik, sering membuatnya menjadi lokasi yang wajib untuk dikunjungi wisatawan. Atau bisa-bisa membuat selfie yang kita lakukan sangat langka, dan berbeda dari orang lain.

Banyak sekali tempat unik dan menarik yang bisa kita temui di dunia ini, namun tidak sedikit juga tempat-tempat ini menjadi berbahaya. Bahkan untuk mengambil foto yang indah sekalipun, salah satunya di lokasi ini.

Anda akan melihat sebuah 'terowongan' kereta api yang terbuat dari pepohonan, yang membuatnya tampak eksotik untuk diabadikan. Tetapi jalur kereta api ini masih aktif dan digunakan untuk transportasi.

Sebuah tren baru yang berbahaya, ternyata telah 'menjangkiti' warga kota Nanjing di Cina timur. Wisatawan dan penduduk lokal telah memulai mengambil foto-foto, di salag satu set rel kereta api yang diapit pepohonan besar yang membuat sebuat terowongan.

Bahkan di dalam satu foto yang diambil pengunjung lain, menggambarkan seorang cewek cantik berjongkok di atas rel mengambil foto saat kereta melaju, dan telah menimbulkan perdebatan bagi netizen.
Turis berfoto di terowongan cinta.
Kereta kargo tersebut juga harus berhenti dengan menarik rem darurat dua kali, untuk menghindari gadis tersebut tergilas, yang dilaporkan oleh Harian Online setempat yang kami kutip dari Mail Online.

Tren ini dimulai lebih dari setahun yang lalu, ketika penggemar kereta api bernama Li Xiao'ao berbagi foto rel kereta api ini.

Pohon yang tumbuh di sepanjang trek selalu dipangkas untuk membentuk sebuah terowongan alami, yang kemudian dijuluki 'terowongan cinta'. Foto-fotonya kemudian menginspirasi banyak orang, untuk mulai mengambil foto-foto di atas rel tersebut.

Dengan trek yang masih digunakan, tentunya tempat tersebut menjadi sangat bahaya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, departemen kereta api mengusulkan untuk menebang pohon dan mencegah para pengunjung datang. Namun penolakan besar-besaran dari netizen, akhirnya membantu menyelamatkan terowongan.

Namun foto yang terbaru yang juga diambil oleh Li Xiao'ao, memperlihatkan bahayanya fotografi di jalur ini. Di mana seorang cewek cantik memaksa kereta api berhenti hingga dua kali, saat ingin memotretnya.

Namun setelah banyaknya wisatawan yang datang kesana, departemen kereta api telah membatasi perjalanan kereta api, dan lebih sering dilakukan pada waktu malam untuk membantu pengunjung untuk tetap aman.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment