Gunakan 'Nafas Iblis,' Wanita Lakukan Aksi Kriminal

shares

Ilustrasi nafas iblis. Foto
Tindakan kriminalitas bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja, yang harus kita usahakan adalah mewaspadainya, agar tidak menjadi korban para kriminal. Tidak peduli Anda berada di negara maju atau berkembang, kejahatan bisa saja terjadi.

Bahkan saat Anda berjalan melalui jalan-jalan di daerah kosmopolitan di Paris, tidak jauh dari makam bintang rock terkenal, Jim Morrison, kejahatan bisa terjadi, bahkan saat Anda tidak menduganya sekalipun seperti saat bertanya arah.

Seorang wanita yang akan membantu Anda saat menanyakan arah, akan mengeluarkan sebuah peta. Lalu saat itulah sebuah 'napas iblis' berhembus. Dan tiba-tiba Anda tidak akan tersadar apa yang terjadi, layaknya zombie.

Disebut 'napas iblis' atau Devil Breath, karena mengandung zat yang sangat beracun dan kuat daam bentuk bubuk putih yang ditiupkan, di mana korbannya akan menurut layaknya 'zombie'.

Bubuk putih ini diambil dari biji tanaman yang tumbuh liar di Kolombia, Ekuador dan Venezuela. Dan biasanya digunakan untuk mengawetkan mayat agar tidak membusuk.

Dan saat ini, serangkaian kasus banyak terjadi yang membuat polisi ketakutan, di mana bubuk ini kini digunakan oleh geng-geng kriminal di Eropa terutama digunakan oleh wanita untuk mencuri barang berharga dari korbannya dengan mudah.

Di antara mereka yang baru-baru dirampok menggunakan 'nafas iblis' ini adalah wanita tua di Paris, salah satu dari sedikitnya 20 orang yang ditargetkan dalam beberapa hari terakhir oleh geng kriminal di ibukota Perancis.

Geng ini akan meniup bubuk putih ke wajah korban-korbannya, dan meninggalkan mereka secara fisik tidak berfungsi. Menurut sumber yang dekat dengan penyidik polisi, korban jatuh layaknya dalam kondisi dihipnosis.

Dua perempuan Cina dan seorang pria Eropa, yang menjadi bagian dari geng sekarang berada dalam tahanan, tetapi diperkirakan ada ratusan orang di seluruh Eropa yang sudah bisa menjadi korban penjahat tersebut.

Geng ini dianggap menjadi bagian dari jaringan kriminal yang jauh lebih besar, yang beroperasi di seluruh Eropa dan Amerika Serikat. Ada laporan bahwa, jutaan euro telah dicuri dari penggunaan obat ini, dan hasilnya dikirim ke pimpinan geng mereka di Cina.

Bubuk putih yang dikenal dengan nama ilmiah Skopolamin, berasal dari biji pohon Borrachero, yang berarti 'pemabuk', dan tumbuh di seluruh bagian utara Amerika Selatan, termasuk di taman kota.

Maka bagi Anda yang ingin bepergian ke daratan Eropa, terutama Paris perlu waspada. Terutama saat akan menanyakan arah kepada orang yang tidak dikenal. Alangkah baiknya menanyakan ke polisi atau layanan informasi setempat.

Related Posts

1 comments

  1. mantaappp deh, makasih yah, point terakhirnya sangat bermanfaat, jangan lupa main ke blog ane, http://waktuku.com/ :D

    ReplyDelete