Ini Bukti Pendaratan Alien 1 Juta Tahun Lalu?

shares

Batu alien. Foto
Sepintas terlihat seperti sebuah batu biasa yang sangat besar, bahkan warnanya sama dengan batuan lain di sekitarnya, yang banyak terkikis oleh cuaca yang memberikannya penampilan seperti cakram yang sangat halus.

Tapi tim peneliti paranormal di Rusia, yang menyebut namanya Kosmopoisk yakin bahwa, kemiripan bentuk batu yang seperti sebuah piring terbang ini, berasal dalam ruang. Benarkah demikian?

Laporan penduduk lokal di Rusia juga mengatakan, jika daerah di mana batu ini ditemukan--Medveditskaya Ridge, di distrik Zhirnovsky, dekat dekat Volgograd, Rusia--telah terkenal karena penampakan UFO dan aktivitas paranormal lainnya.

Batu berdiameter empat meter ini, ditemukan pekan lalu. Hal ini membuat Vadim Chernobrov, seorang penyelidik paranormal terkenal di Rusia, dan timnya berangkat ke daerah ini, di mana sebelumnya ditemukan batu yang lebih kecil berdiameter 1-2 meter.

"Hasilnya cukup kontroversial. Usia batu ini sekitar satu juta tahun. Pemeriksaan akan terus berlanjut. Para pakar UFO berharap untuk terus mencari jejak UFO di wilayah Volgograd," kata Chernobrov yang kami kutip dari express.co.uk.

Kosmopoisk yang didirikan pada tahun 1980 oleh penulis fiksi ilmiah Rusia, Alexander Kazantsev, insinyur ex-aerospace Mr Chernobrov, dan astronot Georgy Beregovoy, ditujukan untuk menyelidiki misteri alam semesta yang belum terkuak.

Namun banyak yang skeptis, jika itu adalah batu biasa yang tergerus oleh erosi. Tapi Scott C Waring, editor harian UFO Sightings tampaknya setuju dengan kelompok ini, yang mengatakan temuannya itu berasal dari luar angkasa.

Lalu bagaimana dengan Anda? Percayakah dengan cerita tersebut.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment