Memancing di Sungai, Bocah 8 Tahun Dapatkan Granat

shares

Granat aktif. Foto
Memancing bisa menjadi hobi yang menyenangkan, apalagi jika dilakukan di sebuah sungai yang penuh dengan ikan. Biasanya untuk memancing, kita membutuhkan beberapa peralatan pancing dan juga umpan.

Tetapi apa jadinya jika memancing di sungai menggunakan magnet? Mungkin bukan ikan yang ditangkap, tetapi benda-benda dari logam yang bisa saja berguna bahkan berharga, seperti perhiasan yang terjatuh ke sungai.

Tetapi apa yang bocah delapan tahun ini dapatkan saat memancing menggunakan magnet, justru bisa mencelakai dirinya banhak menewaskannya. Karena saat ia memancing dengan menggunakan magnet, ia malah mendapatkan granat aktif.

Brando Smith yang berasal dari Notting Hill, saat itu sedang bermain dengan saudara kembarnya Jacopo dan Nour, menggunakan magnet yang kuat dan besar untuk menangkap harta karun di Grand Union Canal London.

Mereka bermain dari belakang sebuah rumah kapal milik pengasuh mereka, James Bolton. Namun setelah menarik magnet tersebut dari sugai, Brando mendapatkan benda aneh yang tertutup lumpur.

Dan setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, si kembar segera menyadari jika itu granat dan menyerahkannya pada Bolton, yang lalu menelepon polisi.

Bolton yang tinggal di kapal di Maida Hill, terpaksa harus lebih berhati-hati karena granat yang belum meledak di tangannya bisa saja meledak kapan saja.

"Ketika saya memegang granat diriku berpikir "itu ok, itu benda yang tua berkarat" tapi kemudian bagian dari diriku mengatakan "ini bisa meledak kepala saya!" kata Bolton yang kami kutip dari Mail Online.

Petugas dari kepolisian tiba di sepuluh menit dan mengamankan area di mana ditemukannya granat tersebut. Para ahli menegaskan, jika granat itu adalah warisan Perang Dunia Kedua, tapi dianggap cukup aman untuk diambil dan dipindahkan ke lokasi yang lebih aman untuk dihancurkan.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment