Ngeri, Setelah Tanda Merah Ini Muncul Langsung Meninggal

shares

Tanda merah di kulit. Foto
Kematian memang rahasia Ilahi, karena tidak ada manusia yang tahu pasti kapan akan meninggal. Tetapi, kematian adalah hal yang akan dialami oleh setiap mahluk yang bernyawa, kapan pun dan di manapun ia berada.

Kadang kematian menunjukkan tanda-tandanya, baik dari usia yang mulai menua, penyakit, atau tanda-tanda yang biasanya ada di setiap mahluk yang akan meninggal. Bahkan dokter mengatakan, jika penyakit kanker adalah cara terbaik untuk meninggal.

Anda juga perlu waspada, jika ada sesuatu yang terjadi di tubuh yang tidak sesuai dengan keadaan normal. Sala satunya tanda merah yang satu ini, di mana jika terdapat tanda ini maka sebentar lagi akan meninggal. Tanda apakah merah itu?

Enam bulan lalu, seorang pria di Kansas meninggal secara mengerikan dan dokter tidak bisa memberikan alasan yang jelas akan kematiannya ini. Namun, ternyata kematiannya itu disebabkan oleh virus mematikan, yang ditularkan melalui kutu. Bahkan virus ini cepat menyebar di seluruh Amerika Serikat

Mengapa bisa menyebabkan kematian adalah, virus ini tidak dapat diobati dengan antibiotik, yang membuat situasi lebih buruk lagi. Jenis virus ini tidak pernah terlihat di bagian barat bumi sebelumnya. Karena memiliki genom yang sama dengan beberapa penyakit yang ditemukan di Eropa Timur, Afrika dan Asia, menurut para ahli penyakit menular.

Virus itu bernama virus Bourbon, karena orang yang meninggal bertempat tinggal di Bourbon, Kansas. Para ilmuwan sedang mempelajari secara intensif, untuk menemukan apa dalam genom menyebabkan yang anoreksia, sangat demam tinggi, nyeri otot tak tertahankan, dan akhirnya kematian.

Tanda merah di kulit biasanya menjadi gejala awal, jika tubuh sudah digigit oleh kutu ini. Dan dalam sepuluh hari saja, tubuh sudah tidak mampu menahan penyebaran virus ini yang ditandai gejala-gejala di atas.

Namun tidak semua gejala digigit kutu ini bisa menyebabkan kematian, tetapi Anda juga perlu waspada terhadap binatang-binatang yang bisa saja menggigit Anda yang menyebabkan meninggal.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment