Profesor Paruh Baya Ini Digandrungi Wanita-wanita Cantik

shares

Profesor mirip Einstein. Foto
Jika Anda melihat pria yang sudah menginjak paruh baya ini, mungkin tidak ada yang berbada dengan kakek-kakek pada umumnya. Rambutnya sudah beruban, wajahnya sudah banyak kerutan, dan yang pasti umurnya sudah tua.

Tetapi siapa sangka, ternyata pria paruh baya ini begitu digemari banyak wanita. Bukan dari wanita yang seusianya atau tidak jauh berbada, tetapi justru dari wanita-wanita muda dan cantik.

Pria ini adalah seorang profesor sekaligus dosen yang mengajar di sebuah universitas. Lalu apa yang membuatnya istimewa, sehingga banyak wanita yang mengidolakannya, bahkan tidak canggung untuk berada dekat dengannya?

Profesor asing yang mengajar sebagai dosen di Universitas Fujian Fakultas Pertanian dan Kehutanan, ternyata telah menjadi 'selebriti kecil' di internet Cina karena kemiripannya yang masih samar-samar dengan pria paling cerdas, Albert Einstein.

Profesor mirip Einstein.
Begitu juga dengan nama belakangnya, yang terdengar seperti "manzou"--yang secara harfiah berarti "berjalan perlahan" dalam bahasa Mandarin, tetapi lebih umum adalah cara untuk mengatakan "hati-hati"--membuatnya dijuluki "Profesor Manzou."

Profesor berumur 68 tahun ini, ternyata telah mengajar di Cina selama tiga tahun. Dia sangat perhatian dan ceria saat mengajar di kelasnya, yang membuatnya sangat disukai oleh murid-muridnya terutama para wanita muda.

Baca juga: Terlalu Cantik, Pedagang Daging Ini Bikin Heboh Internet

Dia mengakui bahwa wajahnya terlihat seperti Einstein, tapi ia masih tidak bisa percaya bahwa telah menjadi terkenal di internet. Walaupun sudah tua, ia ternyata masih aktif berolahraga, seperti bermain basket.

Maka tidak heran, jika para murid-muridnya pun sering mengajaknya bermain basket.

Jangan sirik ya :D

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment