Setengah Pengguna Smartphone Pernah Kirim Foto Telanjang?

shares

Wanita berkirim pesan. Foto
Terobsesi dengan teknologi bukanlah hal baru bagi generasi milenium. Gadget telah menjadi salah satu 'kebutuhan pokok,' yang tidak bisa ditinggalkan keberadaannya. Sehingga kemanapun kita pergi, selalu menemani dengan setia.

Ada kalimat yang sering kita dengar, jika gadget dengan teknologinya akan 'mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat.' Mungkin hal tersebut tidak salah, kala kita asyik bermain dengan gadget.

Tapi sekarang, banyak yang mengandalkan gadget mereka untuk meningkatkan kehidupan seksual ke arah yang jauh lebih bebas. Di mana hampir setengah dari penggunanya, telah mengirim sms berupa foto telanjang dirinya.

Menurut sebuah survey yang dilakukan oleh Skyn Condom, berangkat untuk menjelajahi kebiasaan seksual masa kini, preferensi dan keinginan netizen di seluruh Inggris, teknologi dan asmara berjalan beriringan. Di mana seperempat netizen mengatakan, mereka menggunakan situs kencan dan aplikasi mobile untuk menemukan pasangan pilihannya.

Lebih dari setengah netizen yang disurvei mengaku, sering tidur dengan seseorang yang mereka temui secara online, dan apakah mereka telah menemukan cinta atau masih single, tampaknya mereka cukup senang dengan kejenakaan di kamar tidur.

Baca: Presenter Cantik Bikin Acara Ramalan Cuaca Paling Ditunggu

Delapan dari sepuluh mengatakan mereka puas dengan kehidupan seksualnyanya, sebagai besar sebanyak 97 persen adalah pria. Dan 89 persen wanita mengatakan bahwa mereka mencapai orgasme setidaknya sekali selama hubungan intim.

Dan kesenangan mereka meningkat, ketika menggunakan smartphone di mana mereka menambahkan beberapa 'rempah-rempah' untuk hubungan mereka, seperti mengirimkan foto telanjang atau sms nakal.

Seperempat dari orang yang disurvey mengatakan, telah menggunakan aplikasi berbagi foto, snapchat untuk mengirim foto-foto tersebut. Sementara itu, lebih dari 50 persen pria dan wanita mengatakan mereka aktif menikmati sms 'nakal,' hal ini membuktikan bahwa kata-kata adalah bentuk kuat dari sebuah foreplay.

Mau tidak mau, kini perubahan lifestyle masyarakat beralih ke media digital, demikan juga dengan hubungan asmara. Lalu bagaimana dengan Anda?

Related Posts

0 comments:

Post a Comment