Diamuk Kawanan Gajah, Pengendara Motor Minta Diampuni

shares

Biker diamuk kawanan gajah. Foto
Gajah merupakan hewan terbesar yang hidup di darat saat ini. Tidak ada manusia yang berani mendekatinya, kecuali para gajah yang sudah dijinakkan, meskipun tetap saja masih ada risiko saat berdekatan dengan mamalia ini.

Di beberapa negara, gajah masih bisa ditemukan di alam liar. Meskipun populasinya dari tahun ke tahun kian menurun. Terutama adanya aksi perburuan liar, yang dilakukan demi mengambil gading gajah yang berharga.

Tetapi hewan yang satu ini kini dilindungi. Tetapi jika Anda bertemu dengan hewan yang satu ini, maka perlu waspada atau lebih baik menghindar. Jangan sampai kejadian nahas seperti biker ini menimpa Anda.

Dalam foto-foto dramatis menunjukkan, kawanan gajah menyerang seorang pengendara sepeda motor. Ia tampak ketakutan, saat mereka menyerang bersamaan, saat mencoba untuk pergi melewati kawanan ini di salah satu jalan di Thailand.

Biker diamuk kawanan gajah.
Hewan ini marah saat pengendara mendekati 'jantung' taman nasional Khao Yai dekat kota Korat, di utara-timur negara itu.

Rekaman yang diambil pada kamera dashboard mobil tersebut, terlihat pengendara motor bergerak lambat dan mencoba untuk melewati gajah.

Tapi dia tidak menyadari bahwa, kawanan gajah ini telah gelisah sebelumnya, dikarenakan suara bising sepeda motor.

Pria itu terpaksa melompat dari sepeda dan berlari ke pinggir jalan, sambil memohon ampun saat gajah-gajah tersebut mengeluarkan suara 'terompetnya'.

Biker juga harus menunggu gajah untuk membubarkan, sebelum ia bisa mengambil motornya kembali dan kabur dari kawanan gajah yang mengamuk tersebut.

Baca juga: Pertarungan Sengit Gajah VS Buaya

Taman nasional Khao Yai sendiri adalah taman terbesar ketiga di Thailand, yang meliputi area seluas 300 km persegi atau 74.000 hektare, termasuk hutan cemara dan padang rumput. Ada 3.000 spesies tumbuhan, 320 spesies burung dan 66 jenis mamalia, termasuk gajah Asia yang tinggal di sana.



Related Posts

0 comments:

Post a Comment