Dianggap Miskin, Konsumen Lempar Uang ke Wajah Pelayan

shares

Wanita lempar uang ke pelayan. Foto
Melayani adalah kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap pekerja, kepada konsumennya. Karena dengan pelayanan yang ramah, bisa jadi konsumen tersebut akan datang kembali dan merasa puas.

Namun ada beberapa kejadian yang tidak mengenakkan, terutama yang dilakukan pelayan. Salah satunya menimpa gadis cantik beberapa waktu lalu, yang menumpahkan air panas ke sekujur tubuhnya.

Kini, seorang konsumen terlihat melemparkan uang. Bukan hanya selembar, beberapa tumpuk uang kepada pelayannya karena dianggap miskin. Benarkah demikian, bagaimana kejadiaannya? Simak penjelasannya berikut ini.

Seorang wanita di Tiongkok terlihat marah, dan melemparkan tumpukan uang tunai di seorang pelayan toko perhiasan, karena dia tidak ingin dilihat sebagai orang miskin.

Insiden ini diyakini telah terjadi pada tanggal 25 September di sebuah toko perhiasan di Handan, utara timur Tiongkok.

Cuplikan reaksi dramatis ini, telah membuat marah komunitas online di Tiongkok sejak kemunculannya minggu ini. Namun netizen juga mempertanyakan, apakah ada aksi 'soft selling' yang dilakukan oleh toko tersebut atau tidak.

Baca juga: Kru TV Temukan Uang Rp97 Miliar di Loteng Saat Syuting

Namun dalam cuplikan video memperlihatkan, jika konsumen wanita yang diduga sedang memilih perhiasan emas di toko pada saat itu.

Dalam video tersebut, wanita itu menngatakan: "Kau pikir aku tidak bisa membelinya? Jenis toko apa ini? Apakah kau percaya," katanya sambil membanting di meja. "Saya bisa membeli seluruh jalan," tambahnya.

Wanita itu kemudian mulai mencari-cari di dalam tas tangannya, sambil terus berteriak asisten toko. Pada satu titik, ia berteriak, "Apakah Anda tahu siapa ayahku?"

Sambil terus menggerutu, dia menarik setumpuk uang tunai, semua dalam pecahan 100 Yuan atau £10, dan melemparkannya kepada pelayan toko yang tetap tersenyum tapi jelas malu.

Dia melemparkan tiga tumpuk besar uang tunai ke wajah wanita itu, yang diperkirakan bernilai puluhan ribu Yuan, sebelum konsumen lainnya ikut campur tangan.

Wanita itu kemudian menjelaskan dia hanya ingin melihat gelang. Tidak jelas di mana rekaman pertama kali muncul atau difilmkan, namun video di situs Youkou ini telah dilihat lebih dari 270.000 kali.

Banyak pengguna web di Weibo, setara Twitter di Tiongkok, penasaran dan mempertanyakan siapa ayah wanita itu. Beberapa komentator sinis bertanya-tanya, apakah video ini untuk mempromosikan toko perhiasan tersebut.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment