Hentikan Luka Berdarah Hanya dalam Waktu 15 Detik

shares

Luka berdarah. Foto
Perdarahan yang disebabkan oleh goresan atau luka kecil, kadang-kadang bisa sangat sulit untuk dihentikan. Terkadang kita juga menekan luka tersebut dengan keras, agar darah yang mengalir bisa terhenti seketika.

Selain itu, ada juga beberapa cara seperti menggunakan plester. Namun biasanya, plester tidak membuat luka cepat kering dan terkadang masih terlihat basah saat dilepas.

Untungnya ada sebuah obat tradisional yang efektif, yang dapat melakukan keajaiban ketika Anda mengalami perdarahan akibat luka seperti ini, dan dalam waktu yang sangat singkat sekitar 15 detik saja.

Baca juga: Apa yang Membuat Orang Bergolongan Darah O Spesial?

Untuk memulainya ambil paprika bubuk. Paprika bubuk organik sangat dianjurkan.

Paprika bubuk ini telah terbukti menjadi solusi yang paling efektif untuk luka yang serius, pendarahan hidung, bahkan perdarahan arteri, karena akan menghentikan pendarahan dalam hitungan detik.

Caranya juga sangat mudah, taburi paprika bubuk pada luka hingga tertutup. Lalu balut dengan tisu, tekan ringan. Biarkan kering, dan perdarahan akan berhenti dalam hitungan detik.

Jika tidak ada paprika bubuk, Anda bisa menggunakan bubuk tanah liat.

Baca juga: Dalam 8 Jam, Gadis Cantik Berubah Menjadi 'Monster'

Namun jika terjadi pendarahan internal, Anda bisa menggunakan bubuk cabai merah. Caranya ambil satu sendok teh bubuk cabai merah, lalu mencampurnya dengan secangkir air panas kemudian meminumnya.

Semoga bermanfaat.


Loading...

Related Posts

1 comments

  1. The sheer amount of strategies to Web Design Company be used in web design is overwhelming. New tactics have surfaced for websites to adapt with the demands of advancing technology. While some old and tested practices may still be effective for your site, consider these smart practices that most web design companies advise to their clients.
    http://www.youtube.com/watch?v=gAkUW1riCO0

    ReplyDelete