Ibu Muda Ditembak Pacarnya Saat Foto Selfie

shares

Ibu muda ditembak pacarnya. Foto
Bagi wanita yang memiliki pacar, terutama yang temperamen atau mudah marah, maka perlu berhati-hati. Jangan sampai kejadian nahas yang dialami wanita ini terjadi pada Anda.

Hanya ada kata tragis, mungkin itulah kata yang bisa diucapkan kepada ibu muda bernama Stephanie Hernandez, yang masih berusia 21 tahun, di mana ia ditemukan tewas di dalam rumahnya pada hari Minggu lalu, 27 September.

Tidak jelas apa yang menyebabkan kematian ibu dua anak ini, namun ketika polisi tiba di tempat kejadian di Arkansas di rumah, mereka menemukan darah di seluruh lantai yang berceceran.

Baca juga: Hendak Selfie, Pria Ini Kena Tendangan Masinis

Sementara ibu ini memiliki pacar yang masih berusia 20 tahun, bernama Rafael Gonzalez. Dan polisi saat ini telah menahannya dan menjadikannya sebagai tersangka dalam pembunuhan itu.

Dia telah didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama. Menurut pamannya, Hernandez Rey, wanita berusia 21 tahun itu baru saja pindah ke rumahnya dengan teman sekamar, dan mendapatkan pekerjaan baru.

Ia juga melihat jika keponakannya tersebut mengunggah foto di akun sosial medianya, di mana pacarnya memegang pistol dan menodongkannya ka arah Stephanie, sang paman tidak mengerti bagaimana orang itu bisa melakukan hal berbahaya tersebut.
Belum jelas apa yang melatar belakangi penembakan tersebut.

Sementara adik Stephanie bernama Camryn Startz mengatakan jika ada hal yang ganjil, ketika keponakannya yang baru berusia tiga tahun ingin bersama ibunya, pada kejadian berlangsung.

Sungguh tragis.


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment