Mengaku Wajah 'Arwah Ularnya' Alami, Foto Masa Kecil Beredar

shares

Liu dewasa. Foto
Untuk membuat wajah tampan atau cantik saat ini, memang tidak sulit. Apalagi di banyak negara, operasi plastik kian marak, yang mampu mengubah wajah seseorang secara intsan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Namun tidak sedikit mereka yang melakukan operasi plastik takut, untuk mempublikasikannya. Ada banyak alasan, jika ia seorang artis mungkin takut tidak laku kembali di dunia entertainment.

Salah seorang bocah yang dijuluki 'arwah ular,' sempat menghebohkan internet beberapa waktu lalu. Di mana ia mengaku, jika wajah dan tubuhnya didapatkan secara alami. Namun benarkah demikian?

Ternyata, foto masa kecil pria yang kini berumur 18 tahun ini bocor, dan beredari di internet. Dan wajahnya jauh berbeda dengan yang dimilikinya saat ini.

Di mana saat ini ia memiliki wajah yang super lancip, mata bulat dan besar, hidung mancung dan kulit yang sangat mulus.

Liu kecil.
Tetapi wajahnya saat berumur 6-7 tahun yang beredar, jauh berbeda. Di mana ia tampak seperti anak laki-laki pada umumnya. Wajahnya sama sekali tidaklancip, hidungnya pun tidak mancung.

Baca juga: Barbie Rusia Ini Hidup Bak Putri Semenjak Kecil

Pria bernama Liu ini menyatakan bahwa apa yang dimilikinya saat ini adalah "alami." Ia juga kerap menghubungkan jika ia keturunan setengah Asia dan setengah Amerika, tapi ribuan netizens telah menyatakan keraguannya.

Setelah salah netizen berhasil menggali foto lama sewaktu Liu kecil, akhirnya ia mengakui telah menjalani operasi plastik drastis.
Loading...

Related Posts

18 comments:

  1. kliatan bgt klo operasi, kaku bgt wajahnya, gk natural.. klo blasteran, gk kliatan sama skali blasteran tuh, yg da kliatan aneh malahan...

    ReplyDelete
  2. g liat muka nich orang langsung nafsu makan g hilang. Aneh banget mukanya. Bisa2 nya di bilang bagus...Masih bagusan waktu dia kecil

    ReplyDelete
  3. padahal ganteng waktu masih kecil, ehh udh gede malah mukanya dijelekin sendiri. sayang bgt tuh

    ReplyDelete
  4. goblok ga pilih wajah yg ganteng aja

    ReplyDelete
  5. memang alami sih... Alami Bolot nya....wkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. Bangsat penipu.. klu jelek ya jelek aja.. paling benci ma orang penipu..

    ReplyDelete
  7. kalo gw ketemu orang model begini bakalan kaget lari terbirit2, soale mukanya gak alami gak kaya manusia, seperti muka siluman....

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. emang anda bukan orang indonesia? dasar gila

      Delete
  9. sayang nya dia seorang pria,klo seorang wanita mungkin aku akan jatuh hati pada nya

    ReplyDelete
  10. Akhirnya ketahuan juga kalau wajahnya yang sekarang hasil oplas.

    ReplyDelete
  11. Anjrit, banci banget pke oplas biar cantik itu mah :v

    ReplyDelete
  12. Ga bisa bersyukur jd makhluk ciptaan yg maha kuasa,,,

    ReplyDelete
  13. Kayak di film kartun ni bocah hahahaha

    ReplyDelete
  14. jelek banget kayak bukan muka manusia

    ReplyDelete