Mengerikan, Usai Main Ouija di Smartphone Wanita Kesurupan

Kesurupan akibat papan Ouija. Foto
Aplikasi permainan di smartphone setiap harinya bertambah, baik itu di Android, iOS, hingga Windows Phone. Banyak aplikasi permainan yang bisa Anda pasang dan gunakan, yang biasanya disesuaikan dengan keinginan.

Beberapa aplikasi permainan digunakan hingga ratusan juta, dan membuatnya menjadi sangat populer. Namun tidak sedikit permainan yang gagal diunduh banyak orang, dan bisa dibilang gagal di pasaran.

Tapi jika Anda ingin menggunakan atau memasang permainan papan Ouija di smartphone, mungkin harus berpikir dua kali. Pasalnya, seorang wanita yang telah memainkan permainan ini langsung kesurupan.

Seorang gadis remaja di Peru kesurupan, setelah ia bermain dengan papan Ouija di smartphonenya. Patricia Quispe yang berasal dari Chosica, di provinsi Lima Peru, akhirnya 'kerasukan roh jahat' setelah menggunakan versi ponsel dari permainan ini.

Baca juga: Misteri Kemunculan Danau Secara Tiba-tiba di Gurun Tunisia

Bahkan sebuah cuplikan video di sebuah rumah sakit lokal menunjukkan, jika Quispe meronta-ronta dan kejang-kejang sambil berteriak dan ibunya mengatakan "setan" dan "biarkan dia pergi."

Salah satu temannya mengatakan, jika mereka telah mengunduh aplikasi selama akhir pekan untuk bersenang-senang dan bercanda untuk mencoba berkomunikasi dengan dunia roh.

Setelah kembali ke rumah, orangtuanya menyadari bahwa dia tampak tidak sehat dan akhirnya memanggil ambulans, ketika dia mulai kejang-kejang dan busa keluar dari sekitar mulutnya.

Orangtuanya berpikir bahwa, putri mereka mungkin telah makan sesuatu atau obat yang akan menyebabkan reaksi alergi. Namun setelah menghubungi teman-temannya, mereka memberitahukan tentang papan Ouija.

Dalam video dari rumah sakit, staf medis mencoba untuk menahan gadis yang kejang-kejang tersebut sambil berteriak '666' diikuti 'biarkan aku pergi, biarkan aku pergi'.

Teman-temannya mengatakan jika perilakunya telah berubah dan dia mulai berbicara dengan suara yang berbeda saat kehilangan kendali tubuhnya, serta bersuara mirip iblis.

Quispe kini dalam penyelidikan dokter dan mencoba untuk menemukan penyebab perilakunya yang aneh tersebut. Apakah Anda berani mengunduh dan menggunakan aplikasi tersebut?



Loading...

0 Response to "Mengerikan, Usai Main Ouija di Smartphone Wanita Kesurupan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel