Mengharukan, Ratu Kecantikan Berlutut di Hadapan Ibunya

shares

Ratiu kecanntikan berlutut. Foto
Kacang lupa akan kulitnya, peribahasa tersebut biasanya terjadi saat seseorang meraih kesuksesan, dan lupa dengan orang-orang di sekitarnya yang telah mendukungnya hingga mencapai kesuksesan tersebut.

Tetapi, masih ada juga orang-orang yang sudah terkenal, memberikan hormat dan terima kasih dengan cara yang bisa melelehkan hati siapapun yang melihatnya, termasuk Anda.

Seperti sebuah foto yang melelehkan hati, muncul secara online, menunjukkan seorang ratu kecantikan kembali ke kampung halamannya di Thailand, untuk mengucapkan terima kasih kepada ibunya.

Dengan cara yang paling sederhana, wanita cantik ini menghormati wanita yang telah membesarkannya.

Sambil mengenakan mahkota berkilaunya, selempang sutra, gadis tersebut berlutut dengan tumitnya di hadapan sang ibu. Wanita berumur 17 tahun bernama Khanittha 'Mint' Phasaeng, memenangkan gelar Miss Uncensored News Thailand 2015 bulan lalu.

Gadis tersebut berlutut di hadapan ibunya yang kotor di tempat sampah, hanya untuk mengucapkan rasa terima kasihnya atas semua yang dia telah ia dilakukan.

Momen menyentuh hati ini saat telah meluluhkan hati banyak orang, di mana sang ibu dengan susah payah mengumpulkan uang dari pekerjaannya mencari sampah yang bisa didaur ulang.

"Apa yang saya miliki saat ini adalah karena ibu saya. Dia dan saya melakukan pekerjaan yang jujur, sehingga tidak ada alasan mengapa saya harus merasa rendah diri," kata Khanittha yang dikutip dari Mail Online.

Mint sendiri direkomendasikan untuk berpartisipasi dalam kontes kecantikan di Thailand. Dan ia tidak pernah membayangkan bisa memenangkan persaingan tersebut, apalagi ia dibesarkan dengan cara yang berbeda seperti kontestan lainnya.

"Semua yang saya capai saat ini adalah karena kerja keras ibuku," tambahnya.

Miss Uncensored News Thailand 2015 sendiri, diadakan pada tanggal 25 September lalu, dan lomba tersebut terbuka untuk siapapun.

Gara-gara Foto Keluarga, Model Cantik Ini Merasa Hidup di Neraka

Setelah menang, Mint mampu meraup pendapatan dengan menjadi bintang iklan, film dan televisi, di mana ia berharap akan memperbaiki situasi ekonomi keluarganya.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment