Obat Ampuh Hilangkan Batu Ginjal

shares

Ilustrasi bercinta. Foto
Batu ginjal merupakan salah satu penyakit yang ada di dalam ginjal. Penyakit ini ditandai dengan adanya batu yang berasal dari endapan urin yang terjadi dalam waktu bertahun-tahun, atau lebih cepat jika gaya hidup kita tidak sehat.

Kurang minum air putih biasanya menjadi penyebab utama, adanya batu di dalam ginjal. Dan jika sudah terdapat batu di dalam ginjal, biasanya operasi menjadi pilihan terakhir, apalagi jika batu tersebut sudah membesar.

Namun, dalam sebuah penelitian terbaru mengungkapkan, jika obat untuk meluruhkan batu ginjal ini sangat 'disukai,' yaitu dengan bercinta. Tapi tunggu dulu, apa yang harus Anda lakukan? Simak penjelasannya berikut ini.

Sebuah penelitian menyimpulkan, cara yang efektif untuk membersihkan ginjal dari batu ureter adalah dengan bercinta.

Sebuah tim medis di Klinik Pelatihan dan Penelitian Rumah Sakit di Ankara Turki, secara acak meneliti 90 pasien laki-laki dengan batu ginjal ke salah satu dari tiga perawatan sesuai metode yang telah ditetapkan.

Baca juga: Hitler Tidak Pernah Membuka Baju Saat Bercinta dengan Istrinya?

Salah satunya dengan melakukan hubungan intim, setidaknya tiga atau empat kali dalam seminggu; dan lain melakukan perawatan medis populer yang dikontrol.

Setelah hanya waktu dua minggu, 26 dari 31 pasien dalam kelompok hubungan intim, batu ginjal mereka mengecil dibandingkan dengan 10 pasien yang menggunakan obat tamulosin.

Tim menyadari, ada perbedaan yang signifikan pada 'pengobatan' yang terbilang disukai semua orang ini, dan juga hasilnya jauh lebih cepat untuk meluruhkan ginjal.

Mereka yang melakukan hubungan intim, berhasil menghilangkan batu ginjal 10 hari lebih cepat, dibandingkan dengan menggunakan pengobatan populer.

Para peneliti menyimpulkan, jika batu yang berisi oksida nitrat ini diluruhkan selama ereksi, dan saat hubungan intim berlangsung menyebabkan relaksasi otot ureter.

"Hari ini, terapi ekspulsif medis direkomendasikan sebagai pengobatan lini pertama pada batu ginjal yang tidak memerlukan operasi," tulis para penulis yang kami kutip dari Mirror.

Jadi jika Anda memiliki batu ginjal, maka tidak perlu berobat ke dokter dengan biaya yang mahal. Cukup mengobatinya dengan istri Anda di rumah. Cukup mudah bukan, selamat mencoba.

Related Posts

1 comments