Redakan Nyeri, Cewek Cantik Tewas di Ruang Es

shares

Chelsea Ake. Foto
Pegal dan nyeri pasti sering menghinggapi kita, terutama selepas berolahraga, beraktivitas dengan pekerjaan, atau bahkan mereka yang kurang dalam aktivitas. Untuk meredakannya bisa dengan berbagai cara.

Namun ada satu metode modern, yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan mesin es bernama Cryochamber. Cryochamber adalah mesin khusus, yang memiliki suhu hingga minus 115 derajat Celcius.

Mesin es ini biasanya digunakan untuk mendinginkan suhu tubuh dan menghilangkan rasa pegal, yang biasa digunakan oleh atlet seusai berlatih. Tetapi untuk menggunakannya harus berhati-hati, jika tidak ingin tewas seperti gadis cantik ini.

Pasalnya seorang manajer di salah satu salon, bernama Chelsea Ake diyakini telah 'tercekik' setelah terjebak dalam mesin es cryochamber selama 10 jam.

Tidak jelas apakah wanita cantik 24 tahun ini mengunci diri sendiri, atau murni kecelakaan.

Biasanya, mereka yang menggunakan cryochamber, hanya menggunakan selama tiga menit saja, yang dimaksudkan untuk membekukan seluruh tubuh, dengan suhu yang sangat rendah.

Gara-gara Foto Keluarga, Model Cantik Ini Merasa Hidup di Neraka

Chelsea--yang berasal dari Hawaii--diperkirakan pergi ke cryochamber sendirian. Dan dia diduga gagal untuk mematikan mesin, sebelum salah seorang staf menemukan tubuhnya di pagi hari.

Cryotherapy sendiri dikembangkan di Jepang pada 1970-an, untuk mengobati multiple sclerosis dan rheumatoid arthritis. Tapi kini, para atlet elit mulai menggunakannya untuk meringankan nyeri otot setelah latihan.

Selain itu, selebriti dunia seperti Daniel Craig, Demi Moore dan Lindsay Lohan adalah penggemar cryotherapy.


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment