Sadis, Ayah Paksa Anak Cewek Gelantungan Saat Mobil Kencang

shares

Anak cewek bergelantungan di mobil. Foto
Seorang ayah seharusnya melindungi anaknya, apalagi jika memiliki anak perempuan. Dan biasanya akan berusaha untuk melakukan apapun juga, agar terhindar dari bahaya yang mengancam jiwanya.

Tetapi kejadian berikut ini, mungkin bisa membuat siapapun marah. Pasalnya, seorang anak perempuan bergelantungan di sebuah mobil yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi, di salah satu jalan di Arab Saudi.

Mobil yang sedang melaju kencang ini, diperkirakan berkecepatan sekitar 100 kilometer perjam. Sementara putrinya menggantung di luar jendela mobilnya. Lalu apa yang terjadi pada gadis kecil ini?

Kejadian memilukan ini berhasil difilmkan oleh pengendara di belakangnya, lalu menyebarkannya di media sosial yang membuat heboh negara-negara Teluk.

Berkat video yang menjadi viral ini, polisi berhasil menangkap sang pria, yang telah membahayakan kehidupan anaknya sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Polisi menolak untuk mengomentari tindakan apa yang akan diambil dalam kasus ini, tapi salah satu netizen berkomentar:"Aku ingin tahu apakah yang ada di pikiran gadis ini, menyenangkan atau itu hukuman."




Lain mengatakan: "Jika ada yang ingin tahu mengapa catatan keselamatan jalan di negara ini sangat buruk, mereka hanya perlu melihat video ini."

Keselamatan jalan merupakan masalah besar di Arab Saudi, di mana ada sekitar 485.931 kecelakaan lalu lintas yang dilaporkan pada tahun 2013.

Sadis, Gadis Remaja Dibully hingga Dilucuti Pakaiannya

Dari data ini, ribuan merupakan kecelakaan fatal, dengan 6.458 orang tewas di jalan atau setara satu orang setiap 90 menit yang tewas di jalanan.

Angka perbandingan untuk Inggris dari tahun sebelumnya menunjukkan hanya 1.754 korban jiwa yang meninggal, meskipun Inggris memiliki populasi dua kali lipat dari Arab Saudi.

Loading...

Related Posts

9 comments:

  1. siapapun yg nyetir mobil itu pasti dia sakit jiwa

    ReplyDelete
  2. biadab...sadis....otaknya dimana orang itu

    ReplyDelete
  3. kejam sekali biar putrinya ada kesalahan juga gk berhak melakukan ini

    ReplyDelete
  4. Sangat sadis.....dan apa maksud sang ayah itu, harus diusut oleh Polisi Saudi Arabia kalo kejadian ini ada di Arab Saudi

    ReplyDelete