Sewa Jasa Pindahan, Barang Raib Digondol Karyawannya

shares

Rumah penyewa. Foto
Untuk berpindah rumah biasanya kita akan menggunakan jasa pindahan, atau juga bisa dilakukan sendiri jika barang-barang yang akan dibawa tidak terlalu banyak. Tetapi jika banyak, maka akan menggunakan jasa yang satu ini.

Namun kejadian nahas saat pindahan ini menimpa sebuah keluarga muda, di mana perusahaan yang ia sewa untuk memindahkan barang-barang di rumahnya, kabur dengan semua hartanya yang ada di dalamnya.

Keluarga kecil ini memesan jasa sewa tersebut dari jejaring sosial Facebook, dan awalnya tidak ada kecurigaan sama sekali. Hingga barang-barang yang akan ditempatkan di rumah baru tak kunjung datang.

Baca juga: Rawan Pencurian, Pria Ini Parkir Motor di Balkon Apartemen

Becky Szenk dan tunangannya Mark Higgins saat itu memesan jasa pindahan dari Walsall Wood, West Midlands. Setelah kedua pekerja memuat seluruh isi rumah ke dalam van--termasuk lemari es, mesin cuci dan cincin pertunangan Szenk--tidak pernah terlihat lagi.

Pasangan yang kehilangan semua barangnya.
Barang yang hilang termasuk lemari, sofa, semua foto keluarga mereka, pakaian dan catatan medis putri hasil hubungan pasangan ini pun hilang.

Bahkan yang menyedihkannya lagi, halaman Facebook yang mengiklan layanan ini pun langsung menghilang begitu saja.

"Mereka seharusnya bertemu kami di pub tetapi tidak pernah muncul. Kami tidak ditinggalkan apapun," kata Szenk yang kami kutip dari Mail Online.

Mereka juga telah mendapatkan pelajaran besar dari pengalaman ini. Mereka berharap orang lain dapat lebih berhati-hati, tentang kepada percaya, terutama yang berasal dari media sosial.

Szenk menggambarkan, jika laki-laki yang mereka sewa sangat sopan. Sehingga tidak menaruh curiga sedikit pun.

Kini polisi West Midlands sedang menyelidiki tuduhan pencurian ini.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment