Ucapkan Selama Tinggal pada Bau Mulut dan Plak

shares

Mulut sehat.
Kita semua tahu bahwa, untuk menjaga kebersihan mulut, menghilangkan bau mulut dan terhindar dari plak yang tepat perlu menggunakan sikat gigi, benang gigi dan mencuci mulut.

Tetapi, ternyata ada yang lebih jitu selain cara-cara di atas tetap harus kita lakukan untuk membebaskan dari bau mulut dan plak yang menempel dari gigi kita, yang bisa menyebabkan permasalahan gigi ini.

Jika Anda memiliki minyak kelapa, maka bisa menggunakannya. Lalu bagaimana caranya? Simak ulasannya berikut ini.

Tapi bukan sembarangan minyak kelapa, gunakan virgin coconut oil atau VCO. Apalagi saat ini VCO mudah sekali didapatkan di pasaran.

Satu sendok makan minyak ini, akan membunuh bakteri berbahaya yang dapat merusak gigi, yang menjadi penyebab utama bau mulut. Metode ini sebenarnya sudah digunakan dalam pengobatan Ayurveda kuno, sekitar 3.000 lalu. Minyak kelapa juga membantu dalam menjaga gigi tetap putih.

Selain itu, minyak kelapa ini juga aman dari gingivitis, mengurangi risiko kerusakan gigi, menghilangkan bau mulut dan lain-lain. Semua ini karena sifat antimikroba dari minyak kelapa. Namun Anda perlu hati-hati, karena beberapa penjual minyak kelapa ini, mencampurnnya dengan bahan kimia yang tidak cocok untuk konsumsi oral.

Bersihkan Gigi Pakai Penyegar Nafas Hanya Membuang-buang Uang


Jika Anda ingin membuat pasta gigi rumahan dari VCO, berikut caranya, siapkan Virgin Coconut Oil sebanyak 30 gram. Kemudian tambahkan sekitar 45 gram baking soda. Campur dengan garpu sampai kalis layaknya pasta gigi. Lalu sikat gigi seperti biasanya.

Gunakan pasta gigi ini untuk menyikat lidah juga. Sifat antimikrobanya akan menghancurkan bakteri di lidah yang menyebabkan bau mulut. Aroma kelapa sangat segar, yang jarang diperoleh dari pasta gigi komersial.
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. Gigi putih itu bisa dimiliki jika sejak kecil diberikan Pasta gigi anak Clean Me. Bisa menghilangkan bau mulut juga loh

    ReplyDelete