Bisa Menebak Ular Mana yang Menyerang Terlebih Dahulu?

shares

Ular saling memangsa. Foto
Pertarungan antar ular berbisa, memang jarang kita temui di alam liar. Namun biasanya, ada yang cukup berani memakan ular berbisa lainnya, seperti king kobra atau rajanya para ular.

Selain itu, pertarungan biasanya akan dimenangkan oleh salah satu ular saja. Tetapi jika Anda melihat foto pertarungan ular di atas justru akan terlihat aneh, siapa yang pertama kali menyerang?

Dalam foto tersebut terlihat, jika dua ular masing-masing berwarna coklat dan hitam terlibat pertarungan. Dan ada yang cukup aneh bahkan sulit dijelaskan oleh ahli ular sekalipun.

Ular berwarna hitam yang telah mati terlihat berhasil menembus bagian tubuh ular coklat yang juga mati. Dan kejadian ini telah membuat ahli ular bingung.

Gambar aneh ini muncul di Griffith, New South Wales. Kedua ular tampaknya telah meninggal, dan berada di sisi jalan.

Mengerikan, Di Pulau Ini Ular Berbisa di Dunia Tinggal

Geoff Mitchell, orang yang mengambil foto itu mengatakan kepada 3AW bahwa, ia telah berpikir tentang gambar tersebut cukup keras.

Ketika ditanya bagaimana ular hitam muncul dari ular coklat tubuh, Mitchell menjawab: "Saya tidak berpikir ular hitam bisa melakukannya sendiri, saya pikir mungkin sesuatu telah membantunya keluar."

Misteri di balik gambar bahkan dikirim ke para ahli ular di Australia yang ada di kebun binatang oleh pendengar dari 3AW.

Para ahli menjawab dan mengatakan: "Wow! Hal ini tentunya tidak biasa. Kami tidak bisa membayangkan ular hitam keluar dari situasi ini, sangat aneh."

Lalu bagaimana dengan Anda, apakah bisa menjelaskan apa yang terjadi dengan kedua ular ini.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment