Gadis Cilik Ini Kenakan Cincin 'Blue Moon' Rp672 Miliar

shares

Josephine lau. Foto
Berlian sering dikaitkan sebagai teman terbaik wanita, maka tidak heran jika banyak wanita yang kepincut batu berkilau ini. Namun tidak semua orang bisa membeli berlian, karena harganya yang sangat fantastis.

Selain karena langka, berlian juga termasuk batu yang paling sulit untuk diolah. Apalagi untuk menemukan satu bongkah berlian saja, bisa mengeruk tanah dalam jumlah yang sangat banyak.

Tetapi beruntung bagi Josephine Lau, yang merupakan seorang gadis cilik yang baru berumur tujuh tahun. Ia mendapatkan bisa memakai berlian yang sangat langka, yang disebut 'Blue Moon,' dan mempunyai harga fantastis.

Ia mendapatkannya dari sang ayah, yang merupakan pengusaha Hong Kong. Selain berlian blue moon, sang ayah juga memberikan berlian merah muda lainnya, total harga kedua berlian itu £50 juta atau lebih dari Rp1 Triliun, yang akan selalu gadis ini pakai.

Ayah Josephine, Joseph Lau adalah seorang investor real estat, yang memiliki kekayaan senilai £6.5 miliar, sungguh fantastis. Berlian yang ia berikan ke anak gadisnya tersebut, ia dapatkan di sebuah lelang perhiasan di Jenewa.

Di Tempat Ini Anda Bisa mencari Berlian Secara Bebas

Beruntung bagi Josephine, bahwa ayahnya masih menjadi orang bebas, setelah dinyatakan bersalah atas kasus korupsi di pengadilan Macau tahun lalu dan dijatuhi hukuman lebih dari lima tahun.

Peringkat Joseph Lau di Forbes sendiri tercatat sebagai orang terkaya ke 114 di dunia. Dan di Hong Kong, peringkat sebagai orang terkaya berada di urutan ke-6, dan ia terkenal senang berbelanja barang-barang mewah.

Dia adalah salah satu dari orang pertama yang memiliki Dreamliner Boeing 787 untuk pesawat pribadi, dikatakan ia memiliki koleksi anggur merah yang terdiri dari 10.000 botol yang langka.

Loading...

Related Posts

1 comments

  1. wah hebat gan, saya salut, sekecil itu aja bisa dapetin cincin ya hehe

    ReplyDelete