Hati-hati Jika Anda Ingin Membeli Casing iPhone Ini

shares

Luka bakar akibat casing iPhone. Foto
Memiliki iPhone bisa jadi impian banyak orang, namun tidak mudah untuk mewujudkannya, apalagi harga yang dibanderol sangat mahal jika dibandingkan dengan smartphone sejenis namun buatan produsen lain.

Tetapi jika sudah memilikinya, tentu akan merawatnya dengan baik. Bahkan banyak yang memberikan pelindung atau biasa disebut casing, agar iPhone yang Anda miliki tidak mudah tergores.

Jika Anda hendak membeli casing, maka perlu hati-hati, karena ada beberapa yang justru berbahaya bagi Anda. Salah satunya casing yang cukup menggoda wanita ini, karena keunikannya.

Tidak ada keraguan bahwa, casing iPhone yang memiliki cairan berkilauan ini menarik minat banyak pengguna iPhone, tapi tidak banyak yang menyadari ada bahaya di balik cairan tersebut.

Salah satunya diceritakan oleh wanita bernama Molly Brown, yang membagikan kisahnya di Facebook, untuk memperingatkan orang lain jika cairan di casing tersebut bocor.

Ketahuan Selingkuh, Semua Gadget Merek Apple Kekasih Direndam

Dia mengatakan dalam postingannya: "Hanya ingin memperingatkan kepada siapapun yang memiliki casing iPhone dengan cairan berkilauan! Jika bocor bisa meninggalkan luka bakar, dan itu terjadi pada pantat dan kaki saya. Ini benar-benar menyakitkan dan seperti di sengat."

Postingannya tersebut telah dibagikan lebih dari 48.000, sejak diposting pada tanggal 17 November lalu.

Casing ponsel tersebut semakin populer di kalangan pengguna smartphone. Bahkan dijual secara online dan mal-mal. Jika Anda hendak membelinya, pastikan untuk tidak membocorkannya baik dengan sengaja atau tidak.

Namun alangkah baiknya, untuk tidak membahayakan dengan membeli casing tersebut.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment