Minuman untuk Mereka yang Ingin Menurunkan Berat Badan

shares

Ramuan pembakar lemak. Foto
Saat ini tingginya kasus obesitas terjadi bukan hanya pada mereka yang berusia dewasa, anak-anak pun sudah mulai terjangkit obesitas. Di mana berat badan ada di atas rata-rata normal.

Obesitas baik pada anak-anak maupun orang dewasa memang tidak baik, karena bisa menimbulkan banyak sekali masalah kesehatan, seperti darah tinggi, risiko penyakit jantung, dan penyakit berbahaya lainnya.

Jika Anda saat ini ingin menurunkan berat badan yang berlebihan, ada baiknya berolahraga. Namun bagi Anda yang sangat sibuk, bisa membuat minuman pembakar lemak ini, yang sangat ampuh menggerus lemak di beberapa bagian tubuh.

Resep membuat minuman pembakar lemak ini kami kutip dari healthyfoodteam, yang bisa Anda buat di rumah dengan mudah dan cepat, sekaligus murah.

Sirup Ini Mampu Hilangkan Lingkar Perut 1 Cm Setiap Hari

Berikut bahan-bahan yang harus Anda siapkan: satu sendok makan jahe parut, satu buah mentimun dikupas, satu buah lemon, secuil kapur (biasa digunakan untuk nhginang atau nyeupah), 12 lembar daun mint, dan satu liter air putih.

Gunakan food processor, campurkan semua bahan. Simpan dalam botol kaca dan dinginkan semalam. Konsumsi tiga kali sehari, setengah jam sebelum makan.

Kombinasi bahan-bahan ini akan meningkatkan sistem metabolisme. Selain itu, bahan-bahan ini sangat bermanfaat untuk sistem kekebalan tubuh Anda.

Selamat membuat minuman pembakar lemak menakjubkan ini. Cobalah, karena tidak ada ruginya bagi Anda!

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment