Promosikan Mal, Pengelola Gunakan Model Berbikini

shares

Model berbikini. Foto
Hampir setiap waktu mal-mal baru dibangun, terutama di kota-kota besar. Tetapi bukan hanya kota-kota besar saja yang menjadi incaran para pengembang mal, untuk membangun sebuah pusat perbelanjaan yang lengkap.

Kota-kota kecil pun, kini selalu terdapat sebuah pusat perbelanjaan yang lengkap atau biasa kita sebut mal. Ada yang berhasil mendapatkan banyak pengunjung, namun tidak sedikit mal yang bisa dibilang gagal mendatangkan pengunjung.

Tetapi biasana saat pembukaan perdana satu mal, pengelola melakukan berbagai cara, baik unik, aneh, hingga menggoda. Salah satunya dengan mendatangkan model-model cantik dan berbikini, untuk menarik banyak pengunjung.

Tepatnya pada minggu terakhir bulan Oktober 2015, puluhan model bikini baik lokal maupun mancanegara, disewa untuk melayani dan memberikan minuman serta makanan ringan, kepada pengunjung dan pelanggan baru atas pembukaan sebuah plaza belanja di Henan.

Model Asal Tiongkok dengan Kaki Terpanjang di Dunia

Entah apa yang ada di pikiran pengelola, namun strategi ini cukup berhasil mendatangkan pengunjung, terutama para pria. Memang tidak mudah untuk melihat para wanita cantik apalagi memakai bikini di sebuah mal, maka tidak heran jika promosi ini ampuh mendatangkan pengunjung.

Hal seperti ini memang bukan hal yang baru bagi para pengembang di Cina, untuk mempromosikan sebuah tempat atau produk. Sebagai contoh, tahun lalu di Guangxi pengembang memberikan 1.000 ayam hidup, untuk menarik kerumunan manusia dalam jumlah yang sangat besar.

Dan juga pada bulan April tahun ini, pengembang Chongqing menyewa para model asing untuk membantu menghidupkan bisnisnya.


Loading...

Related Posts

7 comments:

  1. wanita selalu dijadikan objek promosi..klo bukan dr wanitanya sendiri yg ubah siapa lg.. jd cewe harus mahal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak mahal, maintenance nya harus banyak dan sering.

      Delete
  2. Cara-cara yg mulai menyimpang dari produk yg dipromosikan. Jangan2 pada thn 2025 nanti, launching sebuah taman kanak-kanakpun menggunakan wanita berpakaian bikini sebagai daya tarik....

    ReplyDelete
  3. dia juga pasti dibayar maaahal kali. iya kali mau dibayar murah.

    ReplyDelete
  4. degradasi moral, bukan tidak mungkin 50 tahun kedepan promosi dengan wanita telan*ang, atau bahkan *ex gratis.. na'udzubillah..

    ReplyDelete