Sadis, Ibu Ajak Bayi Tiga Bulan Berenang di Air Dingin

shares

Ibu ajak bayinya berenang di air dingin. Foto
Bayi di bawah umur tiga tahun sangat rentan sekali terkena berbagai penyakit, oleh sebab itu sangat dianjurkan untuk melakukan imunisasi, agar kekebalan bayi terhadap berbagai penyakit terbentuk.

Namun di dunia modern ini, masih ada saja orangtua yang percaya akan hal-hal kuno bahkan tidak masuk akal sehat, seputar menjaga kesehatan bayi yang masih rentan ini.

Bahkan ada seorang ibu yang nekat mengajak bayinya berenang di sungai yang dingin sekali. Di mana untuk orang dewasa saja bisa begitu menggigil, saat masuk ke dalam sungai air dingin tersebut.

Ibu muda ini memasukan bayi telanjang, yang masih berusia tiga bulan, dalam pelukannya dengan alasan itu baik untuk kesehatannya.

Ajaib, Bayi Ini Ditemukan Hidup Setelah Lima Hari Dibuang

Ibu yang dikenal bernama Diana ini, bahkan tidak ragu-ragu untuk saat memasukkan putranya yang masih bayi bernama Akim ke air yang sangat dingin ini.

Keluarga tersebut percaya, mandi di air dingin bisa membuat mereka sehat. Hal ini dilakukan kepada semua keluarganya, dan mereka menikmati air yang sangat dingin tersebut.

Keluarga yang tinggal kota Ufa, Bashkortostan Republik Rusia ini, kerap melakukan ritual tersebut. Untungnya, bayi tersebut tidak mendapatkan masalah, terutama terkena hypotermia, yang bisa saja membunuhnya.


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment