Seram, Pria Ini Diserang Jutaan Serangga

shares

Pria diserang serangga.
Meskipun memiliki ukuran yang snagat kecil, serangga tidak pernah menyerah untuk 'mengganggu' manusia, atau hewan lainnya. Nyamuk, lalat, semut, dan lainnya sering kita temui di berbagai tempat.

Bukan hanya mengganggu, serangga juga kerap membawa biang penyakit yang berbahaya, seperti nyamuk dengan demam berdarahnya, atau lalat dengan bibit penyakit dan telur yang akan disimpan setiap saat hinggap di makanan.

Namun biasanya, kita akan mengusirnya dengan semprotan serangga, yang bisa membunuh atau mengusirnya. Tetapi bagaimana jika jumlahnya ribuan, bahkan hingga jutaan. Mungkin bisa membuat Anda ketakutan.

Inilah yang dialami oleh seorang pria, saat ia mencoba untuk keluar gua. Namun jalannya 'ditutup' oleh ribuan bahkan jutaan serangga yang berkerumun, yang memaksanya untuk menutupi wajahnya dan berlari kembali ke dalam gua.

Pria itu berusaha untuk meninggalkan gua di Narooma, di pantai selatan dari New South Wales, ketika beberapa serangga memblokir pintu keluar.

Serangga Misterius Ditemukan di Pegunungan Tiongkok

Tidak dapat berjalan melalui 'dinding tebal serangga,' pria ini berupaya untuk menutupi wajahnya. namun teman-temannya, yang berada cukup jauh, memaksanya untuk terus berjalan dan menembuh gerombolan serangga itu.

"Jangan berhenti, lalui... pergi, Anda bisa melakukannya!" kata salah satu teman pria itu sambil berteriak dari luar gua saat merekamnya.

Namun untungnya, serangga tersebut menghilang secepat mereka datang. Dan beruntung ia bisa keluar tanpa cedera atau digigit serangga-serangga tersebut.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment