Tak Pakai Celana, Cewek Cantik Ini Dicuekkan di Tempat Umum

shares

Sandra Bakker. Foto
Wanita sangat menghiraukan penampilannya, terutama saat berada di tempat umum. Salah memakai pakaian, bisa membuat mereka minder dan tidak percaya diri. Apalagi jika Anda seorang pekerja yang selalu bertemu dengan orang banyak.

Ada banyak sekali mode fashion yang bisa dipilih oleh wanita, apalagi saat ini banyak ragam pilihannya. Namun saat ini untuk celana, wanita sering menggunakan celana ketat yang justru tidak baik bagi kesehatan.

Selain ketat, wanita juga kerap terlihat menggunakan legging, yaitu celana ketat yang sangat membentuk lekuk tubuh. Dan pada saat mereka menggunakannya, pelecehan cenderung terjadi.

Tetapi anehnya, wanita cantik yang satu ini berjalan di sekitar kota Hong Kong yang ramai tanpa mengenakan celana, dan hanya memakai t-shirt, tas berwarna emas dan sepasang sepatu bot, namun orang yang lewat tidak memperhatikannya.
Sandra Bakker di tempat publik.
Model berambut pirang ini nyatanya telanjang, mulai dari pinggang ke bawah. Namun, kulitnya telah dicat agar terlihat seperti mengenakan celana jins skinny.

Dalam sebuah video menunjukkan, jika wanita yang berjalan di pusat perbelanjaan ini, naik eskalator dan menyeberang jalan, lalu melepas tas ranselnya untuk memperlihatkan t-shirt bertuliskan: "Tidak pakai celana adalah celana terbaik."

Promosikan Mal, Pengelola Gunakan Model Berbikini

Tapi tidak ada mata-mata keranjang yang melihatnya, bahkan aneh terhadap dirinya.

Model berani bernama Sandra Bakker ini, memang kerap menjadi objek lukis tubuh. Dia kerap tampil di majalah, memakai make-up khusus untuk film horor, dan menjadi pembawa acara TV.

Loading...

Related Posts

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi kalau di Vatikan udah habis sama Paus dan uskup-uskup

      Delete
    2. Vatikan dah kayak di Hongkong dong Fandy Ismatullah

      Delete
    3. Apalagi lewat didepan ente coy!!

      Delete