Ada 'Malaikat Pelindung' Saat Kecelakaan Mobil Ini

shares

Sosok diduga malaikat pelindung. Foto
Kecelakaan tidak diinginkan siapapun, karena bisa membawa kesedihan. Tetapi banyak sekali faktor yang bisa menyebabkan kecelakaan, mulai dari kondisi kendaraan hingga kesalahan manusia saat berkendara.

Hampir di setiap negara di berbagai belahan dunia, tersiar kabar kecelakaan, entai itu kendaraan roda dua, hingga kendaraan berat dan berpenumpang banyak. Tetapi kadang ada kisah haru dan ajaib, di balik sebuah kecelakaan.

Salah satunya pria ini, yang selamat dari kecelakaan mobil. Keluarga yakin, jika ia dijaga oleh sosok 'malaikat pelindung' yang menyelamatkan hidupnya.

Pria Ini Jadi Orang Pertama Yang Lakukan Transplantasi Kepala

Hal ini diperkuat dengan foto yang berhasil ditangkap oleh seorang pendeta yang memperlihatkan, ada bukti dari kebesaran tuhan.

Kecelakaan ini terjadi di Abbeville County, South Carolina, di mana seorang pria terlibat dalam kecelakaan mobil di jalan tol Highway 252, namun ajaibnya ia merangkak keluar dari jendela Ford Explorer.

Menurut seorang pendeta yang menyaksikan kejadian ini, korban kecelakaan berada dalam posisi meringkuk, seperti janin di dalam kandungan.

Pendeta bernama Michael Clary mengatakan bahwa, ia berada di dalam posisi 'berdoa' meminta Tuhan untuk menyelamatkannya. Foto yang diambil oleh pendeta ini, salah satu foto menunjukkan ada 'malaikat pelindung' berlutut di dekat orang tersebut.

Bentuk putih muncul di sisi kanan foto, melayang di atas orang yang terluka.

Tetapi foto yang kemudian diunggah ke sosial media ini, mendapatkan beberapa komentar, di antaranya yang menyebutkan jika massa putih tersebut kemungkinan refleksi.

Inikah Tanda-Tanda Anda Dikunjungi Mahluk Halus?

"Anda bisa melihat pada gambar, di sisi kanan malaikat tampak seperti berlutut dengan tangan seperti berdoa," kata Lynn Wooten, sepupu korban kecelakaan, kepada Fox Carolina yang kami kutip dari Mail Online.

Keluarga sangat percaya, jika malaikat penjaga tersebut telahh bersatu dengan dia. Korban kini berada di Greenville Memorial Hospital, di mana ia dirawat karena paru-paru tertusuk dan tulang leher patah dan tulang rusuk patah.


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment