Aksi Gila Pawang Ular, Masuk dari Hidung Keluar dari Mulut

shares

Aksi gila pawang ular.
Beberapa manusia mampu melakukan aksi ekstrem, yang tidak bisa dilakukan oleh orang-orang lainnya. Dan biasanya, belajar serta pengalaman bertahun-tahun, membuat keahliannya tersebut semakin terasah.

Salah satunya adalah mereka yang menjadi pawang hewan buas dan beracun. Butuh pengetahuan, kehati-hatian, dan juga pengalaman yang banyak saat akan melakukan aksi ekstrem. Namun tidka sedikit pawang yang meninggal karena keahliannya.

Dan salah satu pawang yang paling berisiko adalah menjadi pawang ular berbisa. Meskipun sudah ahli, sekali digigit saja, nyawa bisa menjadi taruhannya. Bahkan ada yang lebih ekstrem lagi, seperti yang pawang ular ini lakukan.

Mengerikan, Daging 'Meleleh' Saat Digigit Ular Berbisa

Ini adalah saatyang bisa membuat perut Anda melilit yang dilakukan oleh pawang ular asal Pakistan. Di mana ia melakukan aksinya dengan ular berbisa, yang dimasukkan melalui hidung dan dikeluarkan dari mulutnya.

Adalah Iqbal Jogi, yang masih berumur 30 tahun, saat difilmkan di desanya dekat Karachi ia meletakkan ular berbisa jenis kobra tersebut ke dalam lubang hidung sebelah kirinya, dan sepuluh menit kemudian ular tersebut keluar dari mulutnya.

Perlahan-lahan, makhluk bersisik tersebut bergerak melalui bagian dalam tubuhnya. Dia juga berhasil menjaga ular tersebut agar tetap tenang dan tidak menggeliat untuk keselamatannya.

Bisa Menebak Ular Mana yang Menyerang Terlebih Dahulu?

Jogi sendiri berasal dari komunitas pemikat ular, di mana ia melakukan trik ini setiap hari untuk mencari nafkah. Dengan aksi ekstremnya, ia membuat sekitar £5 atau sekitar Rp70 ribu setiap kali ia menunjukkan bakatnya, yang ia lakukan di sekitar desa atau di pesta pernikahan dan acara lainnya.

Ayah delapan anak ini mengatakan, jika ia perlu menjaga ularnya untuk tetap nyaman, meskipun risikonya dapat membunuh dalam sekejap. Bahkan ia juga pernah digigit di bagian dalam hidungnya oleh salah satu ular, yang membuatnya tak sadarkan diri selama tiga hari.

"Saya bangga bakat saya. Tentu saja aku tahu itu melibatkan risiko yang sangat besar, tapi saya merasa baik ketika orang-orang cemas menunggu untuk melihat apakah ular akan keluar hidup," ucap Jogi yang kami kutip dari Mail Online.

Sebelum melakukan aksinya, ia selalu berdoa agar ular tidak membunuhnya, dan ia tetap hidup untuk bisa melakukan aksinya di hari berikutnya. Berikut videonya untuk Anda:



Cukup menyeramkan bukan...


Loading...

Related Posts

1 comments