Aksi Kocak Kangguru Saat Melompat dari Trampolin

shares

Trampolin.
Trampolin adalah sebuah alat olahraga yang cukup menyenangkan. Karena saat kita menggunakannya, kita bisa seolah-olah terbang. Hal ini tak lain disebabkan oleh karet yang berada di setiap sisi-sisinya.

Jika hilang keseimbangan saat menggunakan trampolin, Anda bisa tersungkur dan itu bisa cukup menyakitkan. Banyak video-video kocak yang memperlihatkan, bagaimana kejadian cukup menyakitkan terjadi akibat trampolin.

Tetapi apa jadinya, jika yang melompat tersebut adalah seekor kangguru. Tentu Anda akan dibuat tertawa melihatnya. Inilah video yang berhasil terekam oleh salah seorang pemilik rumah.

VIDEO: Anak Tewas, Ayah Bunuh King Kobra Dengan Tangan Kosong

Hewan marsupial nakal ini tertangkap kamera saat melompat dari trampolin di Queensland, Australia. Dan kejadian lucu terjadi, ketika ia berusaha turun dan melompat, yang membuatnya tersungkur sambil terbalik.

Pemilik rumah, Emma Heffernans yang saat itu berada di halaman belakang rumahnya di Ninderry, melihat pengunjung yang tak terduga itu bertengger di trampolin anaknya.

Foto Di Bawah Air, Pria Ini Dapatkan 'Kejutan' Mengerikan

Rupanya ibu dua anak itu membuat sang hewan kaget, saat mencoba dan berusaha mendekatinya. Sehingga melompat dengan tiba-tiba dan tersungkur sambil membalikkan tubuhnya.

Untungnya, kangguru tersebut lolos tanpa cedera serius.


Related Posts

1 comments

  1. Syukur kalau kangguru tersebut bisa lolos tanpa cedera

    ReplyDelete