Bagaimana Agar Orang Menyukai Anda dalam 4 Detik?

shares

Berkenalan dengan orang-orang. Foto
Dalam hitungan detik dari pertemuan pertama kali, orang lain sudah membuat penilaian tentang kepribadian Anda. Penilaian tersebut dapat mempengaruhi banyak hal.

Apakah mereka ingin mempekerjakan, kencan, atau hanya menjadi teman Anda. Jadi, Anda harus melakukan apa saja untuk membuat kesan terbaik saat pertama kali bertemu, sebelum semuanya terlambat.

Untuk membantu Anda menjadi bagian orang yang menyenangkan, ada cara yang bisa Anda pelajari. Cara ini bisa membuat orang suka dengan Anda dalam waktu yang sangat singkat, bahkan hanya dalam beberapa detik saja.

Cara ini diberikan oleh seorang pembicara dan penulis Nicholas Boothman. Dalam bukunya ia menyoroti strategi yang menjadi kunci, untuk mendekatkan diri dengan pasangan dalam percakapan Anda saat menyapa mereka.

Cari Pria Tajir, Gadis Ini Bikin Heboh Internet

Langkah 1: Jadilah orang yang terbuka.

Boothman mengatakan Anda harus membuka diri dan sikap. Dalam hal bahasa tubuh, Boothman mengatakan Anda harus tegak dan jangan membungkuk. Jangan menutup bagian depan tubuh dengan tangan atau lengan. Dan jika Anda mengenakan jaket, buka kancingnya.

Langkah 2: Lakukan kontak mata.

Boothman mengatakan Anda harus menjadi orang yang selalu melakukan kontak mata, dan biarkan mata mencerminkan sikap positif Anda. Namun, jangan terlalu banyak melakukan kontak mata, karena bisa lawan bicara bisa merasa terintimidasi dengan apa yang Anda lakukan.

Langkah 3: Tersenyum.

Boothman menyarankan menjadi orang yang pertama untuk tersenyum, di mana Anda akan mengirim pesan tulus. Penelitian menunjukkan bahwa tersenyum ketika Anda bertemu seseorang, akan membawa kebahagiaan yang membuat mereka mengingat Anda.

Langkah 4: Katakan "Halo."

Apakah Anda mengatakan "hi," "Hei," atau "halo," atau menggunakan salam yang lain, Anda harus terdengar senang saat melakukannya. Berikutnya adalah memberikan jabat tangan erat, yang umumnya menciptakan kesan yang lebih positif.

Demikian tipsnya. Siap untuk Anda gunakan saat bertemu orang-orang baru.
Loading...

Related Posts

13 comments:

  1. salah satu ilmu dasar untuk dapat berpengaruh di lingkungan. thanks sharing nya.

    ReplyDelete
  2. tips Jitu nih makasih ilmunya master, kalau ada waktu mohon kritikannya di www.duniaartikel16.net trimakasih master atas ilmunya

    ReplyDelete
  3. berita diatas bisa juga disebut etika kali ya

    ReplyDelete
  4. good sharing :) apalagi utk di dunia sales & marketing ini sgt applicable

    ReplyDelete
  5. Percuma kalau baik nya pas baru kenal aja, lama2 keliatan sifat aslinya kayak gimana, baik krn ada maunya aja. Org yg bener2 baik dan ramah itu bisa keiatan kalo kita udah lama mengenal dia, biasanya dia ramah sama semua orang, gak liat tampang, kelas sosial, pendidikan, dll.

    ReplyDelete
  6. Bagus bgt tipsnya,sangat membantu utk shbt yg mungkin kuper dan pemalu..mksh...

    ReplyDelete