Berbikini, Model-model Ini 'Bermain' dengan Ikan Pari Beracun

shares

Model dan ikan pari. Foto
Banyak model yang melakukan aksi menantang, terutama untuk menghasilkan foto yang menakjubkan dan berbeda dengan yang lainnya. Mereka bisa mengambil foto di tebing, laut, hingga di udara.

Bahkan para model pun tidak segan, untuk berpose dengan hewan yang bisa membuat nyawanya melayang, seperti model yang satu ini, yang rela berpose dengan ikan paling mematikan di laut, yaitu pari.

Ikan yang memiliki badan lebar ini, pernah merenggut nyawa seorang presenter televisi alam liar, Steve Irwing dengan sengatnya yang berada di ekor. Ingin lihat bagaimana aksi model ini, yang justru hanya mengenakan bikini saja?

VIDEO: Anak Tewas, Ayah Bunuh King Kobra dengan Tangan Kosong

Foto-foto yang luar biasa berhasil ini, diambil di bawah laut dengan tiga model yang hanya mengenakan bikini saja. Di mana mereka berani berenang dengan 20 ikan pari beracun, yang hidup berkelompok.


Model dan ikan pari.
Pengambilan foto ini dilakukan di dekat Moorea, Pasifik Selatan. Yang diambil oleh fotografer bawah air, Christian Coulombe.

Padahal, tulang pari yang terdapat di ekornya memiliki tepi bergerigi dan tajam, yang dapat menghasilkan racun yang bisa menewaskan seseorang seketika.

"Beberapa model khawatir dengan kedekatan mereka dengan ikan pari. Ada tiga atau empat menempel dalam satu waktu, dan mereka ingin diberi makan," ucap fotografer berumur 55 tahun yang kami kutip dari Mail Online.

Jutaan Wanita Lakukan Ini Buktikan Tubuhnya Langsing

Ikan pari adalah ikan karnivora, yang dapat tumbuh hingga dua meter panjangnya dengan berat mencapai 175 kilogram.

"Ikan pari adalah makhluk anggun dan elegan, mereka senang melakukan kontak dengan manusia. Foto-foto menunjukkan rasa hormat yang nyata dan cinta di alam liar," tambahnya.

Namun jika saja ada kesalahan sedikit saja, para model ini bisa menjadi korban ikan pari.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment