Demi Jadi Pramugari, 1.000 Lulusan SMA Pakai Baju Renang

shares


Lulusan SMA ingin menjadi pramugari. Foto
Memiliki tubuh yang ideal bagi wanita adalah modal, untuk bisa dengan mudah mencari pekerjaan yang diinginkannya. Apalagi jika ingin menjadi model atau pramugari, maka tubuh yang ideal adalah modal utamanya.

Apalagi ditambah dengan wajah yang cantik, bisa dengan mudah memiliki pekerjaan tersebut. Maka tidak heran, jika model dan pramugari disesaki wanita-waniat cantik dengan tubuh semampai.

Meskipun menjadi model dan pramugari adalah dua pekerjaan yang berbeda dan terpisah, tetapi di Cina, keduanya sangat mirip. Bahkan dalam metode perekrutannya, seperti apa?

Ogah Bayar, Wanita Ini Sebut Taksi Gunakan 'Argo Kuda'

Salah satu sekolah di Qingdao, utara-timur Cina, telah mengadakan audisi di mana pesertanya adalah siswi lulusan SMA, untuk menjadi model atau pramugari.

Lebih dari 1.000 lulusan mengikuti audisi ini, dengan menggunakan pakaian renang dan seragam maskapai penerbangan, dalam upayanya untuk menarik minat dan kontrak dari beberapa maskapai.

Pelajar memakai baju renang.
Acara yang diselenggarakan oleh agen model Oriental Beauty ini, mengharuskan semua kandidatnya memenuhi persyaratan, di antaranya memeiliki panjang kaki yang sesuai, meskipun banyak yang cantik mereka bisa tidak lolos jika kakiknya tidak panjang.

Para wanita ini juga diharuskan untuk menjadi elegan, ramping, memiliki suara yang manis dan tidak memiliki bekas luka di kulit mereka.

10 Mitos Saat Berada Di Pesawat Terbang

Di Cina, banyak perusahaan penerbangan memiliki persyaratan tinggi, terutama untuk ukuran tubuh jika ingin menjadi pramugari. Karena peran mereka dianggap sangat kompetitif, untuk meningkatkan pengguna transportasi udara.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment