Foto di Bawah Air, Pria Ini Dapatkan 'Kejutan' Mengerikan

shares

Foto bawah air. Foto
Anda suka melakukan selfie? Maka berhati-hatilah. Banyak sekali korban yang tewas, gara-gara ingin mengambil foto selfie yang tidak biasa, dan dilakukan di tempat-tempat yang sangat berbahaya.

Mereka yang tewas akibat selfie di antaranya dilakukan di tebing, tepi pantai dengan ombak tinggi, hingga di atas kereta api listrik. Bukan hanya pria yang menjadi korbannya, banyak wanita pun telah tewas akibat selfie.

Tetapi yang mengerikan lagi, jika foto selfie yang kita ambil ternyata ada 'mahluk gaib' yang ikut berfoto bersama kita. Salah satunya dua pria ini, yang mengambil foto di bawah air.

Pada saat itu, kedua pria ini bersama teman-temannya sedang berenang di salah satu kolam renang di Stampark Kucing Serawak. Dan keduanya memutuskan untuk mengambil foto selfie yang tidak biasa, yaitu di dalam air.

Mereka pun mengambil foto-foto selagi menikmati berenang. Namun setelah keluar dari air dan melihat hasilnya, mereka kaget, dengan apa yang dilihatnya.

Tren Aneh, Selfie Memakai Baju dari Kantong Plastik

Saat melihat foto, mereka menyadari ada wajah yang aneh dalam salah satu foto. Padahal saat itu tidak ada seseorang yang sedang dekat dengan mereka.

Stampark sendiri adalah salah satu tempat berenang yang cukup digemari oleh remaja, karena memiliki beberapa kolam renang yang beranekaragam kedalamannya. Selain itu, area seluas 13 hektare ini dilengkapi beragam fasilitas seperti fitness center dan kesehatan.

Loading...

Related Posts

1 comments