'Gulat' Mengerikan Dua Aligator Raksasa

shares

Dua aligator raksasa bertarung. Foto
Melihatnya dari jauh saja bisa membuat kita ketakutan, itulah yang akan rasakan saat melihat aligator. Salah satu mahluk purba dari zaman dinosaurus, yang masih bertahan hidup sampai saat ini.

Baik dalam ukuran kecil maupun besar, hampir setiap orang enggan mendekatinya, karena merek adalah pemangsa yang cukup lihai. Tetapi apa yang terjadi, jika ada dua aligator raksasa bertemu?

Tentu akan ada hal yang menarik, mengerikan, atau mungkin tidak terjadi apa-apa. Tetapi dua raksasa aligator yang ada di lapangan golf ini, menghentikan permainan, karena mereka bertarung sangat epik dan sengit. Seperti apa kejadiannya?

Seorang pegolf, Lynn Sarels menceritakan, saat dia bermain bersama dengan teman-teman di lapangan golf Myakka Pines di Englewood, Florida, pada Sabtu lalu ketika permainan mereka tiba-tiba terganggu oleh dua aligator raksasa sedang bertarung di lubang keempat.

"Mereka berguling-guling, menggigit satu sama lain, membalik satu sama lain, itu menakjubkan dan mengerikan," kata Sarels yang kami kutip dari Mail Online.

Dua aligator raksasa bertarung.
Tepat di tengah lapangan, aligator sepanjang 3,5 meter itu, yang dijuluki 'Goliath', dikejar oleh lawannya yang memiliki panjang 3 meter ke dalam sebuah pertempuran liar.

"Saya sedikit gugup kemudian karena belum pernah melihat itu sebelumnya," kata Kathy Dee yang merupakan teman dari Sarels.

Sarels dengan cepat mengambil kameranya, untuk mengabadikan kejadian langka ini saat kedua aligator bergulat.

Seberangi Sungai, Rakun Ini Menumpang Aligator

Foto-foto dari jarak dekat yang mereka ambil dengan cepat menyebar menyebar bagaikan virus online, di halaman Facebooknya.

"Anda bisa melihat mulut terbuka dengan gigi-gigi tajam,"ungkap Sarels.

Dalam waktu 10 menit, pertarungan antara dua aligator raksasa ini berakhir, dan seperti yang diharapkan, Goliat adalah pemenangnya.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment