Jutaan Wanita Lakukan Ini Buktikan Tubuhnya Langsing

shares

Tren aneh wanita. Foto
Memiliki tubuh langsing menjadi impian bagi banyak wanita. Dengan memiliki tubuh yang langsing, mereka bisa memakai pakaian yang biasa dipakai oleh para model, saat berjalan di atas catwalk.

Untuk membuktikan jika mereka memiliki tubuh langsing, bisa dilakukan dengan banyak cara. Namun biasanya, mereka akan menunjukkan setiap lekuk tubuhnya, yang dipamerkan terutama di media sosial yang dimilikinya.

Tetapi kini ada satu tren yang cukup aneh, yang dilakukan oleh jutaan wanita untuk menunjukkan tubuh langsingnya, yaitu dengan memegang payudaranya dengan tangannya. Tetapi tidak sembarangan cara untuk memegangnya.

Mereka akan melilitkan tangan yang berlawanan dengan aset mereka, misalnya, mereka akan memegang payudara bagian kanan dengan tangan kiri melilit dari belakang.

Cara Terbaik Detoksifikasi dan Turunkan Berat Badan

Kini, jutaan wanita di Cina telah bergabung di media sosial untuk tren gila baru ini. Tantangan internet ini meminta peserta wanita menyentuh payudara mereka dari punggung. Secara teori, jika mereka berhasil, itu membuktikan jika mereka langsing.

Trending topic telah menarik lebih dari 54 juta pengguna dan 39.000 komentar di Weibo--setara Cina Twitter--sejak mulai beredar pekan lalu.

Seorang pengguna Weibo dengan nama layar 'HelloCqyi' mengatakan: "Pertama menyentuh pusar Anda, sekarang menyentuh payudara Anda. Aku tidak bisa melakukannya dengan cara baik. Saya memiliki lengan pendek."

Pada bulan Juni lalu, media sosial Cina juga telah membuat sebuah tantangan terbesar, yaitu tantangan pusar.

Lebih dari 130 juta orang mencoba untuk melakukannya dengan menyentuh pusar mereka dengan tangan melingkar ke punggung. Mungkin tren ini ampuh juga untuk mereka menurunkan berat badan.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment