Kecilkan Pinggang dan Bakar Lemak dengan Air Jahe

shares

Air jahe.
Anda mungkin telah mendengar banyak resep untuk menurunkan berat badan yang efektif, tapi yang satu ini mungkin yang paling menguntungkan dari segi kesehatan dari semua resep yang ditawarkan.

Bahan-bahan yang dibutuhkan juga sangat sederhana, yaitu hanya jahe. Jahe tersebut akan diolah menjadi minuman, yang ampuh membakar kelabihan lemak terutama di pinggang Anda.

Terlepas dari kelebihannya ampuh membakar kelebihan lemak, baik di  pinggang, pinggul dan paha, air jahe dapat meningkatkan kesehatan Anda pada beberapa tingkat yang berbeda. Ingin tahu cara membuatnya?

Dua Ramuan Rumahan Yang Ampuh Hilangkan Leher Hitam

Panas air sebanyak 1-1,5 liter, lalu masukkan jahe segar sekitar 100 gram. Biarkan campuran mendidihkan selama 15 menit pada suhu rendah. Kemudian dinginkan dan saring cairan tersebut.

Minum air jahe sepanjang hari dan setiap hari. Minum setidaknya 1 liter dalam sehari. Anda juga dapat menyimpan air ini di dalam termos, dan meminumnya di manapun Anda pergi. Untuk menurunkan berat badan yang optimal, pastikan air jahe dibuat selalu baru.

Lanjutkan cara ini selama minimal enam bulan, sehingga manfaatnya bisa benar-benar Anda rasakan, termasuk membersihkan tubuh dari racun.

Manfaat Air Jahe

1. Air jahe dapat mengatur kadar kolesterol Anda
Salah satu sifat jahe adalah memiliki efek yang kuat mennurunkan kadar kolesterol yang tinggi, yang dapat menyebabkan penyakit jantung dan beberapa jenis kanker.

2. Air jahe memiliki efek anti-inflamasi yang kuat
Air jahe secara signifikan mengurangi peradangan, pembengkakan dan nyeri sendi, terutama dalam kondisi seperti osteoarthritis dan rematik.

3. Air jahe merupakan antioksidan kuat
Jahe merupakan sumber yang kaya antioksidan. Bahan kimia ini kuat dan sangat bermanfaat untuk memerangi radikal bebas, yang adalah molekul tidak stabil yang parah dapat merusak sel-sel sehat dan menyebabkan masalah kesehatan yang serius, termasuk kanker.

4. Air jahe dapat melindungi terhadap kanker
Air jahe sangat efisien mencegah dan menghambat perkembangan kanker. Menurut sebuah artikel yang diterbitkan dalam "British Journal of Nutrition", jahe mengandung sifat anti-inflamasi dan antioksidan kuat yang dapat memperlambat, bahkan mencegah penyebaran kanker tertentu.

Minuman Untuk Mereka Yang Ingin Menurunkan Berat Badan

Jadi tidak ada salahnya mulai sekarang Anda mengonsumsi air jahe, suka dengan artikel ini, bagikan ke rekan-rekan Anda.

Sumber: Healthy Food Team
Loading...

Related Posts

17 comments:

  1. saya akan coba dulu juga do'a in ya biar jd kurusan he he he

    ReplyDelete
  2. Apakah air jahe boleh ditambahkan sedikit gula atau madu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah air jahenya boleh ditambahkan sedikit gula atau madu?

      Delete
  3. Apa sih maksudnya: Biarkan campuran mendidihkan selama 15 menit pada suhu rendah." ???

    ReplyDelete
  4. Dalam 6 bln? Rajin workout/taebo seminggu 4x + kurangi makanan gorengan & berlemak, ngga sampe 6 bln juga turun berkilo2. Lebih sehat, PASTI & baik untuk jantung. Kalo minum air jahe doank ngga pake kontrol makan & olra biarpun setahun juga gak ngefek kali.
    *Dah pernah dicoba*

    ReplyDelete
  5. saya suka banget dengan minuman jahe .... ternyata banyak manfaatnya

    ReplyDelete
  6. Makasih tuk infonya..... akan saya coba ya

    ReplyDelete
  7. Apakah bisa ditambah teh dan sedikit juruk nipis...?

    ReplyDelete
  8. ..matur suwun..info yg sangat bermanfaat..

    ReplyDelete
  9. sambil minum air jahenya, tambah sepiring gorengan.....xixixixi

    ReplyDelete
  10. Betul itu







    http://margioneztoyota.wordpress.com

    ReplyDelete