Mengerikan, Daging 'Meleleh' Saat Digigit Ular Berbisa

shares

Akibat gigitan ular berbisa.
Jika Anda bertemu dengan ular, lebih baik dihindari terutama jika Anda tidak tahu ular jenis apa. Karena sering kali ada beberapa ular berbisa, yang penampakannya mirip sekali dengan ular tidak berbisa.

Bisa ular bisa sangat fatal bagi manusia, apalagi jenis bisa ular tertentu bisa 'mencabut' nyawa hanya dala hitungan menit saja, jika tidak segera ditolong dengan anti bisa yang tepat.

Jika Anda tidak percaya dengan fatalnya bisa ular, mungkin video ini bisa membuat Anda berpikir dua kali untuk menyentuh ular. Pasalnya, daging kita bisa 'meleleh' menjadi cairan.

Pria Ini Berhasil Tangkap Kobra Putih Yang Langka

Bahkan jika sudah terlambat, bagian tubuh yang tergigit harus diamputasi, untuk mencegah penularan bisa ke daerah tubuh lainnya. Dalam video yang diunggah ke Youtube memperlihatkan, seorang dokter harus memotong jari yang busuk setelah terkena gigitan ular berbisa.

Darah menyembur keluar dari luka, saat dokter memotong yang kulit hitam. Korban mengaku, jika ia menangkap ular untuk menunjukkan kepada orang lain, bagaimana mengatasi reptil berbisa ini tanpa mendapatkan gigitan.

Bisa Menebak Ular Mana Yang Menyerang Terlebih Dahulu?

Petugas medis mengatakan: "Seperti yang Anda lihat di sini, jaringan unsur nekrosis telah menciptakan kerusakan lebih dalam."

Insiden ini diyakini telah terjadi di Australia. Dan berikut videonya, agar Anda tahu betapa berbahayanya gigitan ular berbisa.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment