Mengerikan, Demi Makanan Hiu Putih Besar Saling Gigit

shares

Hiu putih saling gigit.
Siapa yang berani berhadapan dengan hiu putih? Semua orang yang pernah berenang di pantai, bahkan para peselancar sekalipun, pasti menghindari pantai jika ada hiu putih yang sedang berkeliaran.

Bukan tanpa sebab, selain banyak korban tewas, mereka yang kehilangan anggota tubuhnya saat menjadi 'santapan' hiu tidak sedikit. Bahkan ada peselancar yang kehilangan kedua tangannya.

Gigi yang tajam dan otot yang kuat, memudahkan hiu merobek mangsanya, termasuk manusia yang tidak sengaja berada di tepi pantai. Tetapi pernahkah Anda melihat dua ekor hiu putih saling gigit?

Hiu putih dengan luka gigitan. Foto
Ini foto-foto langka yang mengabadikan momen di mana hiu betina dengan panjang lima meter, menyambar seekor hiu putih yang lebih kecil dari ukurannya dengan rahangnya yang kuat dan giginya yang tajam.

Kejadian ini terjadi ketika hiu muda dengan berani berusaha mengambil makanan, dari hiu yang lebih besar.

Momen langka ini terjadi di Kepulauan Neptunus, di lepas pantai Adelaide, Australia Selatan.

'Gulat' Mengerikan Dua Aligator Raksasa

Adalah seorang fotografer bernama Jason Whittle, yang berhasil menangkap momen ini dengan kameranya saat menyelam di lepas pantai Australia Selatan.

Diperkirakan, hiu putih besar tersebut mtmiliki panjang 4,6 meter dan berat mencapai 2.500 kilogram. Sementara saingannya, diperkirakan lebih kecil dari ukuran yang besar, tetapi masih sangat besar untuk ukuran manusia.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment