'Mimpi Buruk' Ayah Baca SMS Anak Ceweknya dari Pacar

shares

Ayah dan anak.
Mencari kekasih bagi seorang gadis, memang tidak bisa dihindari lagi, apalagi jika tujuannya untuk mencari pasangan yang cocok untuk diajak mengarungi bahtera rumah tangga.

Apalagi saat ini, beberapa remaja yang masih sangat belia sudah mengenal cinta, dan terkadang berpacaran dengan lawan jenisnya. Jika dilakukan dengan pengawasan oarngtua, tentu tidak akan menjadi kekhawatiran.

Namun jika orangtua sudah tidak bisa mengawasi anaknya, terutama cewek, itu bisa jadi mimpi buruk saat mereka berpacaran. Bukan tanpa alasan, banyak sekali anak remaja sekarang yang terjerumus ke dalam pergaulan bebas.

Sadis, Ayah Paksa Anak Cewek Gelantungan Saat Mobil Kencang

Banyak anak remaja, bahkan melakukan hubungan intim layaknya suami istri di usia mereka yang masih remaja. Apalagi dengan mudahnya mereka melakukan komunikasi lewat smartphone, apapun bisa mereka ungkapkan.

Tapi pernahkan Anda saebagai orangtua, terutama ayah, mengetahui apa yang terjadi pada anak ceweknya yang ditulis di smartphone? Mungkin hanya sebagian yang peduli, melihat, dan mengetahuinya.

Namun sebuah penelitian yang direkam dalam sebuah video yang diciptakan oleh harian Elite mengungkapkan, saat sekelompok ayah diberikan kebebasan memegang ponsel putri mereka, dan membaca dengan teliti setiap pesan teks yang dikirim ke pacar.

VIDEO: Anak Tewas, Ayah Bunuh King Kobra Dengan Tangan Kosong

Klip ini dimulai dengan seorang gadis mencoba meyakinkan ayahnya jika di dalam smartphonenya 'tidak ada apa-apa' namun pesan teks dari pacarnya mengatakan: 'Lagi pula, apakah kamu pernah mengambil tes kehamilan?'

Ada yang cukup kecewa dengan apa yang mereka temukan, namun sebagian lainnya tidak memperlihatkan reaksi yang berlebihan, bahkan 'memperbolehkan' anaknya berpacaran. Berikut videonya:


Kesimpulan dari video ini, beberapa ayah jelas terguncang dengan apa yang telah mereka lihat di smartphone anak gadisnya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment