Ogah Bayar, Wanita Ini Sebut Taksi Gunakan 'Argo Kuda'

shares

Penumpang taksi yang sengaja difoto. Foto
Taksi merupakan salah satu alat transportasi umum yang premium, atau biasanya dipakai oleh kalangan menengah ke atas. Halini dikarenakan tarif taksi yang terbilang mahal, dibandingkan transportasi umum lainnya.

Untuk mengukur berapa biaya yang Anda harus bayar, saat menggunakan taksi, akan diukur oleh alat yang bernama argometer. Alat ini akan mengukur biaya berdasarkan jarak tempuh.

Tetapi pernahkan Anda merasakan biaya yang melebihi estimasi? Terkadang beberapa oknum supir menyetel argo meter, yang biasanya disebut dengan 'argo kuda.' Dan harga yang Anda bayar, akan jauh lebih mahal.

Fenomena Wanita-Wanita Seksi Penjual Kacang

Hal inilah yang diklaim oleh seorang penumpang cantik, yang mengatakan jika meteran taksi yang ia gunakan telah diprogram, untuk melebihi biaya yang harusnya dibayar. Saking tidak ingin membayar, penumpang cantik ini mengeluarkan kata-kata vulgar kepada sopir taksi bernama Sha.

Bahkan wanita itu mulai memukulinya di kepala, mengeluarkan omelan vulgarnya, sebelum keluar dari taksi. Sha pun tidak ambil pusing, kemudian menelepon polisi, bersama dengan bukti video yang ia ambil dari kamera ponselnya.

Kata-kata kotor keluar dari mulutnya, meskipun ia sudah turun dari taksi.

Benda Asing Diduga UFO Mengapit Pesawat Komersil

"Saya seorang sopir taksi, dan mengambil penumpang seorang wanita dari Pasir Ris menuju Bukit Merah. Di tengah perjalanan, wanita mulai berteriak bahwa meter itu diprogram untuk menipu, padahal meter tidak dapat diprogram oleh sopir taksi," ucap Sha yang kami kutip dari Stomp.

Adapun ia mengambil video untuk menjadi bukti, untuk para sopir taksi lainnya untuk tidak membawa penumpang tersebut.


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment