Sambil Bergelantungan, Piton Ini Telan Burung Beo

shares

Piton memangsa burung beo. Foto
Ular piton terkenal akan reputasinya membelit mangsa, meremukkannya hingga tidak bernyawa. Apapun mangsanya, bahkan jika lebih besar dari mulutnya, mampu dimasukkan dengan mudah.

Bukan hanya dalam posisi normal, atau berada di dalam tanah saja, ular piton juga mampu menelan mangsanya bahkan saat bergelantungan, baik itu di pohon, baru, bahkan atap rumah sekalipun.

Foto-foto yang luar biasa ini buktinya, yang menunjukkan saat piton karpet besar melilit burung beo dan menelannya secara utuh.

Mengerikan, Daging 'Meleleh' Saat Digigit Ular Berbisa

Foto yang diambil di Agnes Waters, Queensland, menunjukkan ular ini makan kepala burung beo terlebih dahulu, sementara ia masih tergantung dari sebuah selokan di rumah seorang wanita.

Pemilik rumah itu mengambil gambar dan mengirimnya ke pawang ular Stuart McKenzie, yang lalu diposting secara online. Ahli reptil yang berada di Sunshine Coast in mengatakan, jika foto-foto itu sangat 'keren'.

Meskipun ia berurusan dengan ratusan ular, ia selalu menyempatkan waktu untuk mempostingnya di halaman Facebook. Baginya, alam adalah tempat kerja.

Namun, beberapa pecinta burung tidak menyukai foto-foto ini, tetapi kenyataannya adalah bahwa ular makan burung.

Ular karpet sendiri dapat tumbuh dengan panjang sekitar tiga meter, di mana mereka sering memangsa mamalia kecil dan burung.

VIDEO: Anak Tewas, Ayah Bunuh King Kobra Dengan Tangan Kosong

Dalam foto ini kemungkinan burung beo, mendarat terlalu dekat dengan piton dan menyerang dengan cepat. Dalam beberapa kasus, ular ini bisa memakan kucing dan anjing kecil.

Dia memperkirakan, ular yang ada di dalam foto ini memiliki panjang sekitar 1.5-2 meter. Meskipun tidak berbisa, ular karpet bisa memberikan gigitan yang sangat menyakitkan.


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment