Cukup Satu Latihan 10 Detik, Perut Rata dalam Satu Bulan

latihan meratakan perut.
Memiliki perut yang rata adalah sesuatu yang paling diinginkan hampir setiap orang, namun aktivitas yang kurang dan pola makan yang buruk, membuat perut kita semakin membuncit setiap harinya.

Selain untuk penampilan, perut yang rata menandakan orang tersebut sehat. Karena, perut yang buncit identik dengan penumpukan lemak, yang sangat berbahaya bagi kesehatan dan bisa menyebabkan beberapa penyakit mematikan.


Banyak yang setuju jika untuk memiliki perut yang rata adalah dengan disiplin, terutama pola makan yang teratur dan sehat, serta dengan rutin melakukan aktivitas fisik yang akan membakar lemak di bagian perut.


Namun ternyata, Anda tidak perlu banyak melakukan gerakan olahraga, jika menginginkan perut yang rata ini. Seorang instruktur kebugaran setuju, cara terbaik dan paling efisien cara untuk mendapatkan perut rata tanpa harus diet ketat.


Baca Juga: Ingin Ratakan Perut? Coba Diet Ala Prancis yang Mudah Ini


Anda cukup melakukan latihan 'vakum perut,' yang kini menjadi tren terbaru untuk menghasilkan perut yang datar dan kencang dalam hitungan minggu. Caranya juga sangat mudah, cukup menghembuskan napas dari paru-paru seakan-akan "menyedot" perut Anda semaksimal mungkin selama 10 detik.


Caranya:

  • Posisikan lutut dan tangan di lantai, atau berdiri dengan tangan di atas meja. Pastikan punggung Anda melengkung untuk memudahkan vakum.
  • Buang semua napas dari paru-paru Anda, diafragma sekan-akan disedot.
  • Jangan menghirup udara, dan pertahankan posisi ini selama 10 detik saja.
  • Kemudian ambil napas dalam-dalam.
  • Ulangi latihan ini beberapa kali dalam sehari, dan lakukan setiap hari selama satu bulan penuh, hingga Anda mendapatkan perut yang diinginkan.

Selamat mencoba


sumber: Healthy Food Team
Loading...

0 Response to "Cukup Satu Latihan 10 Detik, Perut Rata dalam Satu Bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel