Sembunyi dari Kejaran Polisi, Pencuri Masuk Kandang Aligator

Pencuri dan aligator. Foto
Lari dan bersembunyi adalah hal yang akan dilakukan oleh seorang pencuri, saat aksinya terpergok baik olehg warga maupun aparat keamanan. Tujuannya agar tidak menjadi korban, dan dapat melenggang dengan barang curian.

Tetapi banyak sekali mereka yang berusaha mencuri, tertangkap dan menjadi bualan warga. Bahkan ada yang sampai meninggal dihakimi warga di tempat kejadian.

Pencuri nahas juga ternya bukan hanya menjadi korban 'pengadil jalanan,' bisa juga karena salah telah bersembuyi dari kejaran. Salah satunya pria nahas ini, yang ternyata bersembunyi di kandang aligator.

Berang-berang Kalahkan Aligator dan Memakannya

Adalah Matius Riggins, pria berumur 22 tahun yang dilaporkan hilang pada 13 November lalu, tak lama setelah ia dan seorang temannya membuat rencana untuk merampok rumah di Barefoot Bay, menurut sang pacar.

Nahasnya, ia ditemukan sudah menjadi mayat 10 hari kemudian dan mengambang di teluk Barefoot yang dijaga ketat oleh aligator dengan panjang hampir 4 meter.

"Dia bersembunyi di tempat yang salah," kata warga setempat Laura Farris yang kami kutip dari Mail Online.

Menurut laporan, Riggins dan komplotannya terlihat bersembunyi di balik rumah oleh tetangga yang menelepon polisi di malam mereka melakukan perampokan.

Ketahuan, Pencuri Gorok Pelayan Wanita di Supermarket

Ketika salah satu deputi tiba di lokasi sekitar pukul 02:00 malam hari, pada tanggal 13 November, mulai mencari orang-orang dengan menggunakan unik K-9 bahkan helikopter untuk mencoba dan melacak pasangan ini.

Sayangnya, ia memutuskan untuk bersembunyi dekat dengan tepi teluk Barefoot Bay, dan dilaporkan hilang oleh keluarganya pada hari yang sama.

Aligator tersebut kemudian ditangkap, dan diotopsi namun tidak membunuhnya. Pemeriksa medis mengkonfirmasi, jika aligator bertanggung jawab atas pembunuhan Riggins, karena beberapa anggota tubuhnya ada di dalam perut buaya itu.

Sungguh nahas nasib pencuri ini.

Loading...

0 Response to "Sembunyi dari Kejaran Polisi, Pencuri Masuk Kandang Aligator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel