Belah Perut Anaconda, Para Pria Ini Temukan 'Kejutan'

shares

Anaconda besar. Foto
Jika Anda menemukan seekor ular dengan perut membesar, itu tandanya ia sedang mencerna mangsanya. Tetapi, saat ular tersebut mencerna makanan, mereka sedang berada dalam posisi yang lemah.

Maka tidak heran, jika sekelompok pemuda ini berani mendekati salah satu ular terbesar di dunia yaitu anaconda dengan perut yang membesar. Lalu apa yang mereka lakukan cukup mengejutkan.

Kelompok pria ini membunuh ular tersebut, dan memotong perut ular yang membesar. Dan apa yang mereka temukan bisa membuat Anda terkejut, bahkan menjijikan.

Seorang Guru Berhasil Kalahkan Anaconda Sepanjang Lima Meter

Sekelompok orang ini telah memfilmkan, bagaimana mereka membelah perut ular yang bengkak, di salah satu kota di Brasil, Cuiabá pada awal tahun ini.

Sementara yang lainnya memegang kepala dan ekor ular, salah satu orang mencoba membelah perut yang membesar dengan pisau. Setelah lubang cukup besar, pria itu kemudian menarik keluar makanan terakhir anaconda, yaitu seekor pitbull coklat.

Perut anaconda setelah makan anjing.
Rekaman menunjukkan, jika anjing tersebut sudah berlumuran darah, dengan kepala miring ke belakang, kakinya ditekuk dan matanya menerawang. Tidak jelas apakah anjing memiliki pemilik, atau tersesat.

Video ini juga muncul di laman liveleak berjudul: "Pitbull besar dimakan oleh Anaconda."

Ini Ular Terbesar, Terpanjang Dan Terberat Di Dunia

Anaconda sendiri dikenal memiliki selera makan yang besar. Mereka dapat dengan mudah makan mamalia besar seperti jaguar dan rusa.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment