Cosplayer Asal Taiwan Ini Bisa Buat Anda Melongo

shares

Ely cosplay.
Istilah cosplay berasal dari bahasa Inggris buatan Jepang, yang merupakan dari gabungan kata "costume" (kostum) dan "play" (bermain). Cosplay berarti mereka hobi mengenakan pakaian beserta aksesori yang dikenakan tokoh-tokoh animasi Jepang.

Sementara mereka pelaku cosplay disebut cosplayer. Di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai coser. Banyak sekali coplayer di dunia ini, termasuk di Indonesia.

Mereka akan mengenakan kostum sebaik dan semirip mungkin dengan idolanya di tokoh animasi, yang biasanya memiliki riasan cukup ekstrem dan memiliki kesulitan tinggi. Tapi Anda akan dbuat melongo, oleh cospaley asal Taiwan ini.

Ogah Bayar, Wanita Ini Sebut Taksi Gunakan 'Argo Kuda'

Ely Cosplay.
Dia adalah Ely Cosplay, yang memiliki wajah yang sangat cantik dengan tubuh yang ramping, yang membuatnya bisa menjadi siapapun dalam tokoh animasi.

Bahkan, ia bisa 'mengubah' dirinya dalam waktu cukup singkat, dengan kemiripan hampir 100 persen. Dan biasanya yang dia butuhkan adalah wig, makeup, dan lensa kontak berwarna.

Ely Cosplay.
Ia kerap mengunggah foto-fotonya saat menjadi cosplayer, baik di akun Instagram, Facebook, maupun Twitter. Yang akan membuat penggemarnya dan Anda melongo tidak percaya.

Ely juga tidak malu, jika harus menjadi cosplayer yang cukup seksi, dan membuat imajinasi pria terbang tinggi.

Ely Cosplay.
Tak Pakai Celana, Cewek Cantik Ini Dicuekkan Di Tempat Umum

Jika Anda adalah cosplayer, maka harus memfollow wanita cantik yang satu ini, agar bisa mendapatkan trik dan tipsnya untuk menjadi cosplayer yang sangat bagus.

Foto: rocketnews24.com
Loading...

Related Posts

2 comments: