'Hantu' Terekam Kamera Menggerakkan Benda di Toilet

shares

Alat digerakkan hantu.
Tidak semua orang percaya dengan adanya mahluk gaib, karena memang wujudnya tidak terlihat. Ada yang mengatakan, jika mereka yang sudah meninggal akan menghantui selama belum tuntas 'urusannya.'

Tetapi ada juga yang percaya, jika hantu tersebut merupakan penampakan dari setan, iblis, ataupun jin yang memang hidup berdampingan dengan kita, namun di dunia yang sama sekali berbeda dengan manusia.

Namun ada pertanyaan, mampukah mahluk gain menggerakkan benda-benda di sekitar kita? Jawabannya mungkin bisa Anda dapatkan dalam sebuah rekaman CCTV berikut ini, yang bisa membuat Anda ketakutan.

Buat Lelucon Hantu Di Jalan, Pria Ini Ditabrak Mobil

Sebuah troli petugas kebersihan tampak bergerak-gerak, di sebuah sekolah saat malam hari tiba. Troli tersebut bahkan berjalan, tanpa ada seorang pun yang menggerakkannya.

Kejadian ini terekam di dalam sebuah lorong di dekat toilet sekolah. Padahal tidak ada tanda-tanda kabel dan orang lain di depan mata, dan meninggalkan tanda tanya, apakah sekolah ini dihantui?

Video ini langsung diunggal oleh pengguna YouTube Tubbarubba, dan langsung menjadi viral.

"Petugas kebersihan itu berpikir bahwa, trolinya tidak bisa ditarik karena berat. Rekaman itu juga diperiksa terlebih dahulu, untuk menegaskan keasliannya," tulis akun tersebut.

Video itu dilaporkan difilmkan di sebuah sekolah di kota Amerika, Fouke, Arkansas. Sebelum diunggah di YouTube, video tersebut diposting ke Reddit terlebih dahulu, dan banyak mendapatkan komentator.

Salah satunya menulis: "Ini cukup menyeramkan dan sulit untuk dijelaskan."

Namun bagi mereka yang pesimis mengatakan: "Sisi kanan, di mana saya menganggap ada yang menarik tali."

Transformasi Sosok Samara Yang Menyeramkan Jadi Gadis Cantik

Belum ada pihak yang menjelaskan, mengapa hal tersebut bisa terjadi. Bahkan pihak sekolah tidak memberikan keterangan, terkait insiden menghantui ini. Berikut videonya untuk Anda lihat:


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment